Pages

Sunday, March 09, 2008

Persiapan...Persiapan

Wuihh liburan 3 hari ini bisa dibilang tidaklah santai sekali, karena sebagian besar waktu dipakai untuk proses pengadaan stok Jilbab Maiara, ElZoya, Jilbab Permata dan Busana Muslim Azka. Alhamdulillah, saya bersyukur sekali rasanya, karena sempat hunting produk, dan melakukan upload koleksi yang baru sampai itu secepat yang mungkin agar barang terjual sesegera mungkin.

Persiapan toko-toko Shaakira untuk minggu ke 2 dibulan Maret ini jauh lebih siap. Mudah-2an saja hasil transaksinya pun demikian. Meningkat 2-4x dari minggu I yang baru saja berlalu :)..he he he..maunya tuhhhhh...amin..amin..ya Allah.

Jika tidak ada halangan, besok team member yang akan membantu saya di rumah untuk penjualan online sudah mulai bekerja. Hal itu pun membuat saya terpaksa membuatkan flowchart sederhana sebagai panduan kerjanya nanti. Dalam seminggu pertamanya, ia tidak akan terlibat banyak dengan hal yang berhubungan dengan PC, karena memang toolnya belum ada hehe. Maklum satu-satunya PC yang ada dirumah ya laptop yang saat ini saya gunakan :). Tunggu saja dalam waktu dekat insyaAllah, toolnya akan segera disiapkan oleh team TDA IT.

Mudah-2an saya bisa mengajari semua hal yang saat ini saya lakukan sendirian kepada team member ini dan semoga saja dia jauh lebih rapih, lebih teliti, lebih rajin daripada saya.

Duh udah malem nih, sudah jam 11.30 malem, saya harus bersiap-2 istirahat, dan menyambut rejeki esok hari dengan penuh semangat dan kegembiraan.

Promo : Silakan nikmati koleksi-koleksi baru Jilbab Maiara dan Jilbab El-Zoya ya. Stok terbatas.



Salam,
Doris Nasution
Owner, "Shaakira"
1. Outlet Jilbab & Kerudung Pilihan (Kerudung El-Zoya, Jilbab Permata, Jilbab Rabbani, Jilbab Maiara), telp : 021-9852 8394
2. Butik Shaakira Bunda (MANET, AZKA, FIT NINE, ANNISA dan beberapa produk busana muslim pilihan branded lainnya), telp:021-703 23 787
Tebet Barat, Jakarta-Selatan
Email: dorisnst@yahoo.com | YM:dorisnst | HP:0815-86038678

1 comment:

Anonymous said...

Hi..friend!

I'm Found a NEW PTC 2008, It's Great! :)

Get Traffic To your site and Get Paid to visit Websites

for members :
# $0.1 sign up bonus
# minimum of 10 ads every day. It’s guaranteed!
# Earn $0.01 Per Click
# Earn $0.01 Per Referral Click
# Realtime reports of your earnings
# Payout $8
# payment option : liberty reserve, alertpay, e-gold ( not use paypal)

For Advertisers:

Buy real visitors to your site. Set up and display your link for BuxDotCom members to visit.

# Guaranteed unique traffic
# Cheap International Advertising
# From $0.99
# Real-time Campaign Statistics
# Outside visits are unlimited

For more info : http://tinyurl.com/2gemxy

Good luck friends, I HOPE YOU ENJOY FOR THIS SITE :)!