Pages

Thursday, December 21, 2006

Hasil One Minute Millionaire Versi Tung Desem Waringin-Dec 2006

Sabtu pagi berangkat ke seminar yang dibayar sendiri lagi..hehe..itu terjadi minggu lalu, dan betul aku akhirnya datang juga ke "One Minute Millionaire" nya Tung Desem Waringin yang diselenggarakan oleh The Prime Consulting (Pak Desimon). Dengan numpang busway dari depan tempatku menjadi TDB setiap hari, aku sampai juga di Gajah Mada Plaza jam 08.10 pagi, dimana seminarnya sudah berlangsung tepat jam 8 pagi.

Aku tidak terlambat sendirian, karena lift untuk membawa peserta seminar ke lt.7 di sebuah mal yang belum mulai jam operasinya itu terlihat sangat penuh dengan orang-orang yang terlihat penuh semangat jadinya aku ikut-2an semangat juga deh walopun perut keroncongan karena belum makan pagi :-(

Seminarnya sangat BAGUS dan memberikan makanan untuk pikiran ku yang sedang mencoba bangkit dari kegagalan tutupnya kios "PREMAN FRIED CHICKEN". Tak lupa aku ON kan mp3 player ku untuk merekam semua yang dibahas oleh TDW. Ah aman, pikirku sekarang tinggal "terlibat sepenuhnya" didalam seminar yang baru pertama kali aku ikuti ini.

Tak salah kalau pak TDW ini dinobatkan sebagai orang no.1 Marketing Genius. Saya pun bertekad menjadi milyuner pak tung dan kata anda milyuner yang sesungguhnya itu adalah milyuner yang membuat orang lain menjadi milyuner juga. Dan itu yang saya lihat dan simpulkan dari anda.

Salam,
Doris Nasution
Take Quintuple Action Toward Financial Freedom at 2007

No comments: