Pages

Tuesday, December 12, 2006

Resolusi 2007

Wah perjalanan 2006 kurasakan sangat luar biasa, naik-turun merasakan dan merespon semua input yang kudapatkan dari TDA terutama membuat kepala dan perasaanku mumet, keliyeungan, tak terasa sudah akan berakhir tahun yang pasti akan dikenang olehku dan Yassir :-), tahun ini memang penuh dengan pengalaman dan belajar mengenali ketidakpastian.

Momen ini saatnya kami merenung, berusaha mundur sejenak, flashback semua langkah yang telah kami pilih dan jalankan di 2006 ini sambil menyusun tujuan dan resolusi baru untuk keluarga kami di tahun depan.

Mungkin TDB masih menjadi pilihan di tahun depan :-( walaupun banyak sekali ilham yang didapatkan dari teman-2 yang sudah secara total menajdi TDA, totalitas dan fighting spirit yang selalu berkobar terekam di memori kami berdua.

Resolusi Yassir di tahun depan adalah menyebarkan hasil karya nya sebanyak mungkin dengan aktif memproduksi karya lagi, sedangkan resolusi-ku mmm mmm, masih belum berani untuk declare nih heheh...tapi 2 bidang yang mau aku pelajari dan patutnya menghasilkan income dong ya dari sana yaitu Bisnis Kuliner dan Internet Marketing....

Tahun ini kami mengalami gagal :-) tapi kami tidak mengeluh dan terperosok lebih dalam, komitmen kami berdua harus bangkit dan tidak mengeluh, karena kami berdua pingin punya hidup dan waktu yang lebih berkualitas lagi tanpa harus memikirkan finansial, artinya bebas finansial dong ya ...

Selamat Datang 2007, semoga kami berdua bisa menaklukkan diri kami sendiri nanti.

No comments: