Pages

Thursday, February 01, 2007

Blog, Media Promosi, Sharing, dan Diary Online

Wuah lega juga, sudah selesai bikinin blog untuk usahanya mutia dan juga untuk suami (abis dia suka iri kalau aku suka posting cerita keseharianku di blog ini..), akhirnya jam 5.30 tadi pagi, tunai juga janjiku untuk bikin blog mereka.

Sekedar info aja nih, Mutia, ini kan adikku tersayang hehe, usianya hanya terpaut 1 tahun denganku, tapi pengalamannya menjadi seorang yang full TDA jauh lebih banyak, sudah hampir 3 tahun ini dia menjalankan bisnis klinik anak autis di rumahnya di daerah Tangerang; beda sekali dengan kakaknya ini yang sudah hampir 7 tahun ini teruuuus menjadi TDB di pusat Jakarta..weleh..weleh..udah lama juga ya mbak kerja sama orang lain..hehe..

Nah tahun ini, Mutia akan membuka sebuah pusat theraphy untuk anak-2 dengan kebutuhan khusus dengan lokasi di jakarta selatan. Usaha ini pun hasil kerjasama dengan teman kuliahnya dulu, dan mengambil lokasi di Senopati No. 7 B tepatnya, usaha dengan nama Senopati Kidz Center ini InsyaAllah akan mulai launching minggu depan, semoga aja bisa sukses yah...musti sukses. Karena itu pula, kehadiran sebuh blog untuk merekam semua hal yang berkaitan dengan usaha itu tercipta tadi pagi hehe..kalau untuk website mungkin nanti ya sambil jalan...satu lagi blog pribadinya juga kuciptakan tadi pagi, nah lengkap sudah tugasku, semoga aja melalui blog itu nanti, mutia bisa berbagi dengan teman-temanTDA yang lainnya atau jika mungkin ada yang mau co-branding ya bisa dicoba juga kan...

Satu lagi blog pribadi suamiku, Yassir, yah mudah-2an juga bisa menjadi media yang berguna bagi mereka ya...

No comments: