Pages

Monday, January 29, 2007

How bless this man with full inspiration

Hadi Kuntoro menurut kacamata saya...

Jam 22. 34, sms nya masuk ke hpku "Mbak sering2 ngobrol2 dengan qt2 ya kalau lagi turun motivasinya. Semua just game. We are family."...Dus, kubaca 2 x isi sms itu dan kusodorkan ke suami ku yang setelah membacanya tersenyum. Haru juga diperhatikan oleh icon TDA ini yang pada saat acara milad I TDA tadi sore aku sempatkan ngobrol-2 dengannya disela-2 beliau memasang sepatu setelah solat asharnya...Yap memang sharing didalam TDA itu baik dan insyaAllah memberikan jalan keluar yang tidak pernah terpikirkan olehku yang masih ijo royo-2 ini dalam berbisnis...Balasan smsku ke pak hadi yang rupanya layak juga mendapatkan award The Most Caring Person selain pak Eko June ;-) tak lain ucapan terima kasih sedalam-dalamnya atas ide-2 briliannya dan berterima kasih karena ia selalu mau berbagi dengan yang lainnya. Pagi ini ada lagu yang saya dengar dengan lirik "How bless this man with full inspiration and never leave questions without answers.", aku pun langsung teringat dengan sosoknya pak Hadi yang langsung saja aku tulis dalam blog ini...

Yap, YM, SMS, email, ketemu dengan member2 TDA membuat hari-2 yang penuh dengan rutinitas ini ternyata berubah menjadi lebih dinamis, dan kemaren baterai ku benar-2 serasa di recharge sampai mumet dan kepenuhan, kalau sudah begini harus cepat-2 action lagi ya...biar gak kelamaan dizona nyaman seperti saat ini ;-)

No comments: