Pages

Tuesday, January 16, 2007

Rencana Getaway Tahun Ini with Air Asia: Padang

Dari judulnya saja sudah pada tahu kan, kalau aku memanfaatkan tiket gratis yang dipromosikan secara nasional oleh air asia minggu ini, ini kesempatan yang kedua, setelah agustus tahun lalu, aku-yassir-diva berangkat ke Bali selama 9 hari ;-), kebetulan di bulan itu adalah ultah pernikahan kami yang ke-6...hehe..udah cukup lama juga ya,,,weiks...maksudnya apa hayo?! *tuing tuing**

Nah, akhir tahun yang lalu, Yassir sempat nyeletuk minta aku untuk cari lagi promosi tiket gratis dari air asia, yang langsung aku tampik, kayanya sih gak mungkin lagi deh bener-2 gratis seperti tahun lalu, kita hanya bayar pajaknya saja Rp. 250 rb pp jkt-bali, tapi nanti aku coba intip terus deh websitenya hehe...tetepp gak mau rugi hehe.

Alhamdulillah, keinginan itu terwujud dengan promosi air asia baru-2 ini dan aku buru-2 daftar untuk ke Bali lagi atas permintaan yassir & diva padahal aku pinginnya sih ke Padang atau mungkin ke KL aja sekalian...biar rendezvou masa kuliah dulu n ketemu ma suami disana..aih...indahnya :). Dan seperti dikabulkan keinginanku, tiket ke Bali benar-2 penuh dan aku dengan mudahnya dapat tiket ke Padang, so jadi deh kita merayakan ultah pernikahan yang ke-7 tahun ini di Padang selama 6 hari...hore..hore..bahkan tadi pagi aku sempat browsing tempat-2 yang wajib dikunjungi disana nanti..hehe..masih lama kali ris, masih 7 bulan lagih...hehe..gpp kan abisan aku udah gak sabar pingin liburan lagi..horeeee....

Ada yang bisa kasih saran tempat yang menarik yang wajib dikunjungi di Padang.
Kasih tahu ya...lumayan kan eksplorasi selama 6 hari :-)

2 comments:

Syamsul said...

Selamat buat Mbak Doris.

Kalau ke Padang, jangan lewatkan satu daerah, namanya Sulit Air/Solok. Disana ada yang namanya Gunung Merah, tapi sebenarnya warnanya putih merah. kebalikan dari warna bendera RI.

Disana juga ada yang namanya, Jonjang Saribu, yaitu gunung dengan 1000 anak tangga.

Disana tidak ada hotel, jadi harus pp.

Wassalam,
Syamsul
http://www.WSyakinah.com
WSyakinah@gmail.com

Carha said...

Great work.