Pages

Monday, January 29, 2007

TDA Bless with Inspiration

Syukur alhamdulillah, terlaksana juga milad I TDA, hari minggu kemaren, 28 Januari 2007 di Wisma Indocement. Dihadiri oleh hampir 140 member TDA, dan disponsori oleh business coach kita yaitu Action Business Coach (Bpk. Priono dan teamnya) dan Prime Consulting (featuring Bpk. Tung Desem Waringin), Bank Syariah Mandiri, Bang Saudara, Majalah Pengusaha, Majalah Wirausaha & Keuangan, Pak Yusef J. Hilmy, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Tak salah, kalau menurut saya, TDA itu diberkahi dengan penuh orang-orang yang menjadi inspirasi bagi anggota-2 nya..dan acara-acaranya kemarin itu benar-2 penuh mengisi pikiran saya, bahkan networking yang dijalin juga sungguh luar biasa...keluarga besar TDA merangkul semua relung hatiku yang selalu melakukan affirmasi saya pun harus bisa menjadi full TDA.

Awal hari minggu dimulai dengan membaca Koran Republika yang memuat profil pak Roni di halaman pertamanya, jam 6.03 langsung saya sms "Pak, dahsyat, liputannya di hal 1!!!", kata saya heboh...sambil kemudian meneruskan sms ke srikandi-2 yang lainnya "I guess this the DAY, semoga bisa mengugah amphibi-2 seperti saya ini untuk segera menjadi TDA, amin...kataku dalam hati.

No comments: