Pages

Thursday, February 15, 2007

Berapa banyak buku yang dibaca dalam satu bulan? tanya pak Pri-Action

Tersentak aku mendengar pertanyaan itu dan pikiranku menerawang berusaha menghitung berapa banyak jumlah buku yang kubaca dalam satu bulan?..Tak satu kalipun aku mengacungkan tanganku tanda bahwa aku termasuk ke dalam kelompok yang membaca 1 buku, 3 buku, 5 buku bahkan lebih...Tapi..tapi, hampir setiap hari aku membaca sharing teman-2 TDA yang jumlahnya sangat banyak dan bermutu semua itu, hampir setiap hari aku print dan bawa pulang ke rumah hasil postingan dan response dari semua teman TDA itu, hampir setiap e-book atau file yang diupload ku print dan ku baca di rumah, tapi koq rasanya masih belum cukup untuk menyatakan bahwa aku termasuk orang yang ketagihan membaca hal-2 yang bersifat bisnis, sosialiasi, pengembangan diri dan bahkan saat ini juga membaca buku untuk tahu bagaimana caranya membuat asesories wanita yang saat ini sedang ngetren banget itu.

Bahkan terpacu oleh film The Secret, aku juga jadi membeli The Attractor Factor nya Joe Vitale, dan ebooknya Wallace, itung-2 pemanasan sebelum nobar dengan TDA, 25 Februari ini.

Suatu pertanyaan yang membuatku berfikir, iya yah, berapa banyak buku yang kulahap setiap harinya, setiap bulannya, setiap tahunnya?..ah entahlah, tak kutargetkan, tak kucatat dan tak ku simpulkan semua itu, yang aku pahami adalah setiap hari aku secara tidak sadar punya keinginan yang kuat untuk selalu membuka folder TDA di email yahoo ku dan mulai membaca satu-persatu postingan dari teman-2 semuanya, TDA memang telah melakukan transformasi bagi ku, merubah mindset ku dan insyaAllah membuat ku dapat menjadi TDA sepenuhnya dan bersamanya nanti aku dapat memberikan kontribusi bagi umat di negara ini. Amien.

No comments: