Pages

Monday, February 26, 2007

Berhenti Memikirkan BAGAIMANA Saya Bisa Mendapatkan Apa yang Saya Inginkan!!

Pernyataan itu saya dapat juga melalui The Secret movie, yang menyebutkan it is not "THE HOW" that will limit you to what you can see and what your ego can do".

Bingung kan? Sama dong :-)) apalagi saya yang notabene orang matematika, yang selalu saja mencoba mencari jawaban dan pola untuk menyelesaikan semua hal yang menjadi fokus saya.
Joe Vitale pernah menulis, "belokkan tujuan ke bawah sadar kita yang terhubung dengan segala sesuatu di universe ini dan biarkan hal itu membawa tujuan kepada kita dan kita kepada tujuan itu. Dan akhirnya kita akan sampai ke sana.

Menurutnya, hanya 5 langkah ini yang menjadi rahasianya:
1. Mengetahui apa yang tidak anda inginkan
2. Menyeleksi apa yang anda inginkan
3. Menghapuskan seluruh keyakinan negatif atau yang membatasi anda
4. Merasakan bagaimana rasanya jika anda memiliki, melakukan atau menjadi apa yang anda inginkan
5. Pasrah saat anda bertindak sesuai dorongan naluriah anda, dan biarkan hasil yang anda inginkan terwujud.

Nyatakanlah tujuan kita dan biarkan dunia / universe yang mengatur sendiri cara membawa tujuan kita kepada kita. Ya itulah dia yang namanya The Attractor Factor.

No comments: