Pages

Monday, February 26, 2007

Playmall @ Senayan City

Ah, minggu sore setelah pulang dari acara Nonton Bareng The Secret movie, saya-diva-yassir memutuskan untuk pergi ke mal baru di daerah Senayan sana, pingin tahu juga seperti apa sih mal baru itu.

Selepas magrib kita meluncur ke sana, sambil berharap semoga disana ada tempat bermain untuk anak-2 sehingga diva juga bisa menikmati plesiran malam itu. Alhamdulillah, ada tempat bermain untuk anak-2 yang besar, bagus, bersih dan nyaman. Tepatnya di lt.5 mal itu ada Playmall, sebuah tempat bermain yang bergabung dengan sekolah HighScope Indonesia. Wuih seru banget, aku aja yang biasanya enggan masuk ke dalam, ikutan melakukan eksplorasi ke arena bermain nya yang lengkap, semuanya dominan untuk melatih motorik kasar anak, meskipun ada juga disediakan sudut membaca yang berisi buku-2 impor dan juga kamar rias yang berisi meja-2 rias berkarakter lucu. Yah sesuai dengan tiket masuknya yang lumayan mahal menurutku, 1 jam Rp. 60 rb, aku habiskan waktu 1 jam itu dengan maksimal, semua fasilitas kita coba bersama, yap benar, aku dan diva benar-2 enjoy berada disana, bahkan di 15 menit terakhir kami anteng membaca buku-2 impor tsbt, ada satu buku tentang birthday yang hanya berisi 5 halaman kubacakan sebanyak 2x sesuai dengan permintaan my princess "Adiva".

Terakhir kami sempat lompat-2 bersama sebelum menggunakan perosotan beusar hehe..dan yang pliang enjoy adalah kompetisi untuk menggunakan FUN SHOOTING gun, alat itu gunanya untuk menembakkan bola ringan yang dibentuk seperti bola tenis dengan tekanan angin, dan setelah bola tertembak dari alat itu, selalu diakhiri dengan suara whuzz yang keras, hingga kadang-2 masih kaget-2. Kami berdua berkompetisi menembak satu titik lokasi dan siapa yang berhasil dia ya menang...hmm..hmm..senangnya bermain bersama buah hatiku.

Ohya disana juga bisa melakukan pesta ulang tahun yang tematik dan bahkan menerima juga pesanan baju/kostum pesta berkarakter, ingin punya baju snow white atau princess aurora, bisa loh dibikinin di sana. Coba saja telpon ke 021-727-81501

No comments: