Pages

Monday, February 26, 2007

The Secret Movie - Nonton Bareng TDA di JDC

Akhirnya kesampaian juga nonton film yang heboh dibicarakan di Amerika sana, The Secret, berkat TDA aku bisa nonton film itu dengan biaya yang minim, silaturahmi dengan orang-2 hebat yang hadir, kenal dengan Pak Faiz (dengan ilmu SEFT) nya dan berniat untuk sinergi dengan Rumah Muslimah. Alhamdulillah, "Silaturahmi membawa berkah dan rahmat :-)"

"I chose to be happy today started from the first time I wake up from bed!
Yes, I create my day with abundance feeling and gratefulness."


Film yang berdurasi 90 menit itu memang luar biasa DAHSYAT nya, tak ingin kulewatkan sedikit pun bahkan keinginan untuk pergi ke kamar kecil, kutunda sampai film ini selesai diputar.

Beberapa slide gambar masih terus berputar di kepalaku, seperti gambar seorang anak yang sedang membuka majalah katalog sepeda dan menyatakan melalui pikirannya bahwa ia ingin untuk memiliki satu buah sepeda dan langsung menggunting gambar tersebut untuk dibawa/disimpan kemana pun ia pergi. Ia pun melewati hari-2nya dengan keinginan itu dan terus hidup selaras dengan itu, hingga akhirnya, suatu pagi, ketika ia bangun tidur, sepeda itu hadir sebagai pemberian dari kakeknya. Finally he got what he really desired.

Menurut penjelasan dari para ahli metafisika, agama dll, kita bisa meminta apa saja ke "Universe" ini dan universe ini tidak akan pernah habis-habisnya. Kita hanya perlu menetapkan apa keinginan kita dan sampaikan ke universe dengan fokus pikiran kita (ASK), kemudian kita mencari jawaban atau melakukan aksi yang selaras dengan keinginan tersebut dan live with it (ANSWER) dan kemudian kita menerima apa yang kita inginkan itu (RECEIVE). Semakin kita belajar mencoba untuk membuktikan teori ini, maka semakin kita mengerti bahwa ini adalah rahasia yang sesungguhnya bisa menjawab semua kegelisahan/ketidakgembiraan/ketidaksehatan/ketidakcukupan yang kita alami. Dengan ditambah oleh visualisasi yang kerap kita lakukan dan juga rasa keberlimpahan/syukur yang tiada hentinya kepada universe ini kita bisa lebih mudah untuk mencapai apa yang kita inginkan dalam kehidupan ini. Teori ini bisa diaplikasikan kedalam keuangan, hubungan, dan juga kesehatan.

Begitu bagusnya film ini sampe-2 saya ingin menonton sebanyak 7x ;-)) seperti yang dikomentari oleh-2 orang di seluruh dunia, sayangnya saya tidak punya kopiannya, kalau ada teman-2 yang berkenan saya ingin mengkopi film tersebut sehingga bisa membuktikan teori dari film ini dalam kehidupan saya.

Salam,
Doris Nasution
0815 - 860 38 678 | 021 - 308 51 867

No comments: