Pages

Sunday, February 04, 2007

The Secret Movie



Ah sambil mendekam dirumah selama banjir melanda kota Jakarta, enak juga kalau menghabiskan waktu surfing di internet, walaupun sesekali koneksinya lambat sekali, tapi malam ini lewat bantuan om google, aku penasaran juga cari tahu apa sih yang dibahas di film The Secret yang waktu milad TDA I pertama 2 minggu lalu sempat ditonton reviewnya.

Film yang dipromosikan dengan cara yang tidak konvesional ini berhasil membuat orang-orang di seluruh dunia penasaran tentang pesan apa yang akan disampaikan melalui film ini. Termasuk aku juga, apalagi kalau sampai TDA pun berniat untuk membuat suatu acara nonton bersama film yang berdurasi 90 menit tersebut bersama-2 dengan panduan Pak Jusef, sang pilot TDA Book Club.

Kusempatkan juga membaca review film tersebut dari website officialnya, tapi malahan bingung juga tokh :-), maklum bahasa inggris gitu loh.

Akhirnya, kucoba lihat trailernya selama 5 menit dan menambah kadar penasaranku semakin naik, tukh kan, harusnya tadi gak usah ngiseng begini yah, lebih baik nunggu aba-2 dari pak yusef aja heheh..tapi gini aja, sambil kita menunggu acara nonton barengnya diadain, di blognya Joe Vitale-The Attractor Factor juga ada note yang wanti-2 mengingatkan supaya kita nonton Oprah Show, kamis 8 Feb 07 nanti, karena disana nanti akan dikupas habis tentang film yg satu ini...oke, stay tune bareng-2 yah friends.

Salam,
Doris Nasution
0815-86038678

1 comment:

Badroni Yuzirman said...

Hehehe... penasaran ya? Kuaciaaan deh loooo....

Sabar aja. Tunggu kabar dari Pak Yusef