Pages

Sunday, March 25, 2007

Kopdar BundaInBiz

Acara KOPDAR Bundainbiz hari minggu lalu benar-2 berbeda dari acara-2 yang telah aku hadiri, unik dan kental terasa nuansa bundanya ;-), alhandulillah ketemu dengan sahabat-2 baru dengan beragam bisnis yang dijalani. Seneng juga berkumpul bersama bunda yang mimpinya menjadi work at home mother, Insya Allah.

---------------------------------------------------------------------------------------
Kesempatan Bisnis Pra Lebaran 2007

Ass BIBers,

Perkenalkan, saya Doris Nasution yang saat ini menjalankan usaha mukenah lukis KALIMAH (Karya Muslimah collections) dan juga busana muslim merek Mirzani, Yashifani dan Azka. Melalui brosur ini saya ingin mengajak BIBers memanfaatkan peluang usaha yang sangat menarik yang saya miliki. Kalau sebelumnya BIBers belum berani memiliki bisnis sampingan, maka ini adalah kesempatan yang sangat langka dengan risiko yang minimal sekali. Apalagi ini adalah saat yang tepat, sebelum ramadhan dan Idul fitri tiba, BIBers bisa menjual produk ini ke toko-toko di daerah tempat tinggal BIBers atau via online store. Insya Allah permintaan akan busana muslim akan sangat meningkat di bulan Mei hingga ramadhan nanti, dan dimulai saat ini juga BIBers telah lebih dulu mengambil action untuk menjadi leader dalam penjualan busana muslim usaha saya ini ;-)

Yang pasti, ketersediaan produk ini kami jamin terus ada, ditambah dengan penambahan hingga 50 model & design baru setiap bulannya. Kami akan sediakan katalognya via e-mail buat BIBers tawarkan ke teman-teman. Bahkan supaya BIBers tidak report, kami bisa langsung mengirimkan produk ke pelanggan dengan mencantumkan nama dan alamat BIBers sebagai si pengirim, jadi tidak perlu pusing dengan packing barang dan pelayanan jasa pengirimannya.

Saat ini sebagai pancingan dan mungkin sarana belajar BIBers, saya menyediakan paket sampel busana muslim dengan harga grosir yang super murah, isinya:

3 pcs busana muslimah merek Mirzani
1 pc busana muslimah sulam tangan merek Azka
1 pc koko ekslusif merek AlAzzhar/Yashifani
1 pc katalog lengkap

Semuanya hanya dengan modal awal Rp. 340.000,- saja, BIBers bisa langsung menawarkan produk kami dan merasakan kualitas produk yang kami tawarkan ini. Kesempatan langka ini jangan disia-siakan, Insya Allah jika yang tadinya BIBers tidak PD, malu, gengsi menjual barang, dengan mengambil action saat ini juga, BIBers akan lupa dengan semua perasaan tadi dan mungkin saja tindakan saat ini bisa menjadi akselerator BIBers dalam menggapai dream untuk menjadi full-time mother.

Kebetulan saya membawa contoh produk busana muslimah ini, coba BIBers lihat di meja pendaftaran KOPDAR BIB ini ya dan saya tidak sabar menunggu kabar dari BIBers semuanya.

Salam,

Doris Aminah Nasution
HP : 0815 - 860 38 678
E-mail: dorisnst@yahoo.com
Blog : http://www.dorisnasution.blogspot.com

Info:
AlAzzhar & Yashifani: Baju koko eksklusif yang dinamis, modis dan tentu saja eksklusif
Yashifani Kids: Setelan imut dan trendy untuk buah hati Bapak/Ibu lengkap dengan peci
Mirzani: Busana wanita eksklusif dan modis, mulai dari blouse, setelan atas-bawah, dan gamis
Mirzani Kids: Setelan imut dan trendy untuk buah hati lengkap dengan jilbab

Warna dan ukuran paket sampel sesuai dengan stok yang tersedia dan tidak termasuk ongkos kirim ya ;-)

No comments: