Pages

Wednesday, March 07, 2007

To work from home is My 2007 Dream

Sering keinginan untuk bisa bekerja dari rumah kuucapkan kepada mantan pacar, adiva, ibu tersayang dan juga beberapa keluarga dekatku. Sering juga saya visualisasikan dalam pikiran saya membayangkan apa yang akan saya lakukan jika benar apa yang saya inginkan itu terwujud di tahun ini, hmm...Thoughts become Things -dikutip dari The Secret, pikiran dan keinginan sudah ditetapkan, dan saya yakin ini akan terwujud seperti yang saya inginkan dan minta kepada Allah dan akan didukung oleh alam semesta.

Sudah saya nyatakan keinginan kepada alam semesta, yaitu memiliki tabungan sebanyak 20 x net income dari tempat saya menjadi TDB saat ini. Kelihatannya mustahil bagi saya dan suami, tapi ini adalah tantangan yang sangat menarik, dan saya ingin mengaplikasikan dan membuktikan teori Faktor Penarik, apakah ini benar? pikir saya. Dengan berbekal ini saya siap untuk pindah kerja ke rumah dan bebas merdeka melakukan pekerjaan yang saya suka lakukan, memiliki waktu yang lebih banyak bersama diva dan keluarga, memiliki penghasilan yang terus bertambah setiap hari dengan mudah dan menyenangkan :-) dan terus berbagi ke surroundings dan menjadi lebih berguna bagi umat. Amin.

Setting dream ini akan benar-2 terwujud dan saya telah pindah kerja ke rumah pada tahun ini juga, 2007 is now, it is not about the past and it is not about the future. We're talking about the present.

Salam TDA, Business is FUNtastic!
Doris Nasution

No comments: