Pages

Wednesday, April 18, 2007

Belanja Perdana:Jilbab Permata

Pulang kantor kemaren sore, langsung aku ngibrit menuju Mal Ambasador untuk mulai mendaftar menjadi agen resmi jilbab Permata. Alhamdulillah dengan belanja Rp. 2.5 juta jadilah toko shaakira terdaftar jadi agen ;-), wuih banyak banget loh kerudung hasil belanjaannya, aku sempet nge-hang sebentar dan kemudian berusaha menghalau keraguan yang muncul dalam hati.."Ayo Doris, jalan..jalan..YAKIN kamu akan belanja lagi dalam waktu 2 minggu karena semua produk belanjaan perdana ini bakalan ludes!", kata hati ini :-)

Sambil tanya-2 ke penjaga kios di mal tsbt, untuk pegawai di toko baru kami nanti. Alhamdulillah sudah dapat beberapa nama dan tinggal interview saja nanti. Mudah-2an ketemu pegawai yang cocok sesuai keinginan, jujur, ramah, dan mudah-2an pintar. Amin.

Jilbab permata memang lain, dan juga sangat menarik jika dipakai. Nyaman sekali dan varian warnanya sangat banyak khususnya untuk tipe 6..wuih..wuih..tambah cantik aja nih memakai jilbab ini..nanti aku upload deh gambar-2nya.

2 comments:

faif yusuf said...

Halo Mbak Doris...

Selamat ya atas pembukaan tokonya..
Semoga toko Shaakira semakin berkembang....

Di TDA sudah banyak nih yang usaha serupa..Pak Fuad, Pak Ryad, Pak Hadi, Saya, Mbak Doris...

Semoga semuanya bisa berkembang ya...

Salam
Faif Yusuf

DARI PRODUSEN said...

Ass pak faif, terima kasih sudah jalan-2 ke blog saya, saya juga banyak berguru sama pak faif, pak hadi, pak ryad & bu popy juga.

InsyaAllah toko dibuka Jumat depan pak, mohon doanya. Kalau saya coba AKP kan (pinjem istilahnya pak yoyok nih), kog rasanya mules juga yah mikirin itung-2an target omset hariannya ;-), tapi pikiran seperti itu harus ditepis ya pak, yang penting jalan dulu, tinggal melakukan respon saja kalau tidak sesuai dengan itunga-2an logis kita hehe..

Kafana sendiri logonya bagus loh pak. Saya masih kotak-katik design logo dan jenis font yang mau dipake. Mungkin wiken ini baru mau pesen nota, baner, dan ukur-2 untuk design kiosnya. Nanti kalau sempet mampir lagi ya pak, saya posting gambar terbarunya ;-)

Salam,
Doris Nasution