Pages

Friday, April 13, 2007

Cerita small winning ah..akhirnya kredit mengucur juga ;-)

Alhamdulillah, urusan kredit yang diperlukan untuk buka toko sudah mengucur, ternyata hanya diperlukan waktu 1 hari saja loh..subhanallah..dimudahkan oleh Allah jalannya. Ah senangnya yang mau mulai buka usaha beneran ;-). InsyaAllah toko baru ini nanti akan diberi nama "Shaakira" yang artinya Bersyukur...ya memang kami senantiasa bersyukur atas semua nikmat yang telah diberikan dan sedang kami terima saat ini.

Saya dan suami antusias sekali menikmati proses yang dilewati untuk mendapatkan toko ini, oh we're gonna miss that thrill moment, definitely. Satu demi satu impian saya terwujud, ya salah satunya toko ini. Beberapa sahabat TDA banyak yang menyemangati dan bisa dijadikan contoh untuk memulai usaha ini. Jadi kenapa harus tidak yakin bahwa kita bisa menjual jilbab, kerudung, mukena, dan busana muslimah. Tinggal jalankan saja Lillahi Ta'alla, dan jangan lupa untuk berdoa dan bersedekah ;-). Produk yang akan dijual disana itu nanti jilbab, kerudung rabbani, permata, mukena lukis KALIMAH, Kaus Muslimah SIK Clothing dan busana muslim Mirzani, Yashifani dan Azka.

Ohiya hampir lupa tentang KTA nya, saya coba kontak SCB dan sudah memasukkan aplikasi dengan bunga 1.59%/bln. Tinggi ya, tapi namanya udah kepepet disabet aja deh. Eh, alhamdulillah tempat kerja suami ada kerjasama dengan BRI yang prosesnya lebih cepat dan bunganya pun lebih ringan 1.3%/bln. Ya sudah jelas lah kita ambil di BRI. Jadi weekend ini kami mau hunting kaca untuk kios dan rak-2 display untuk jilbabnya.

Mohon doa restunya ya, dan jika ingin bergabung menjadi unit agen dari Rabbani, Permata dan produk-2 kami lainnya, silahkan mampir nanti ke kios ya. InsyaAllah akan kami berikan offer yang sangat menarik dan pro reseller.

Salam,
Doris Nasution
Owner of Shaakira
Jl. Tebet Barat Raya (Depan Bank Mandiri Pasar Tebet Barat)

1 comment:

ines rosihan said...

Mbak Doris... Selamat, selamat.. Ikut senang mendengar kabar terbaru "toko shaakira.."

Ines Rosihan