Pages

Thursday, April 26, 2007

Conference with Jawara nya Jilbab & Kerudung dari Wonosobos

Ass semuanya, saat ini dah jam 11.45 malam, dan saya masih belum bisa tidur padahal badan ini sudah kecapean abis seharian kontrol tukang pasang rolling door, briket untuk display manekin kepala dan rel untuk gantungan blus muslim, belanja manekin kepala lg ke tanah abang dan akhirnya berakhir dengan belanja lampu, gembok dan alat-2 administrasi kios yang akan di soft launching besok. Wuih bener-2 gerilya hari ini, alhamdulillahnya lagi urusan perayaan Kartini nya Adiva, anakku yang heboh banget mau ikutan lomba Kartini disekolahnya pun ikutan beres.

Suamiku sudah tepar di karpet depan tivi, hehe..tinggal aku yang gak bisa tidur, akhirnya conference dengan pak Hadi dan mas Yoyok. Terima kasih atas atensinya dengan outlet Jilbab dan Kerudung Shaakira yang akan dibuka besok ya..hehe..nekat, padahal baru mau belanja kaca 3mm nya besok pagi ke Jatinegara..yah begitulah semuanya serba dikerjar karena waktu yang semakin terbatas dari deadline yang telah ditentukan.

Hari ini juga, aku dah mewawancara satu orang pegawai dan alhamdulillah cukup puas untuk diterima sebagai karyawan pertama outlet ini. Namanya Ningrum lulusan Sekolah Menengah Kejuruan dan pernah bekerja juga di toko kerudung di Mangga 2. Sistem penggajian distronya mas yoyok pun aku ATM kan di outlet pertama ini ;-)

Mohon doanya ya sahabat. Semoga langkah ini terus bergulir dengan mantap dan keyakinan yang teguh.

Salam,
Doris Nasution

NB:
Saya bimbang mau bikin pin atau stiker ya untuk media promosi?
Any idea?

Sekedar sharing, ini gambar banner final nya:
Saya rekomenkan jasanya pak Asep Erwin nih, member TDA juga, yang menerima permintaan pesanan yang saya yang instant, dalam waktu 2 hari sudah siap banner dan pin yang insyaAllah nanti akan saya posting kembali nanti ya. Silahkan hubungi di 0813-81005816 dan gunakan password TDA anda ;-), mari kita bersama-2 menjemput rizki Allah SWT dari jalur perdagangan.

No comments: