Pages

Sunday, April 29, 2007

Jaringan Toko Shaakira

1. SHAAKIRA Jilbab - Tebet Barat, Jakarta Selatan, Tel: 021-94507553

Alhamdulillah, SHAAKIRA Jilbab, Outlet jilbab dan kerudung yang pertama di Tebet Barat, Jakarta Selatan telah dibuka pada 29 April 2007. SHAAKIRA Jilbab ini beralamat di Jl. Tebet Barat IX No. 23, dekat dengan Pasar Tebet Barat - Ramayana. Toko kami yang pertama ini sangatlah mungil, dengan ukuran 3x4 m ini khusus menjual produk jilbab dan kerudung bermerek ditambah dengan sedikit aksesoris berjilbab. Beberapa produk bermerk yang kami coba perkenalkan adalah Jilbab Permata, Jilbab Rabbani, Jilbab Zoya, Jilbab TAAJ, Jilbab Maiara, Jilbab Mario, Jilbab Novie, Kerudung Paris berbagai macam warna. Juga ada beberapa merk untuk produk busana muslim seperti 2Niq, Baju Anak KEKE, MANET, dan AZKA. InsyaAllah Shaakira Jilbab akan terus exist di Tebet Barat dan menjadi leader no. 1 yang dikenal sebagai toko yang selalu berusaha menampilkan produk yang terbaik juga dengan layanan yang terbaik pula, Amien.

Tel: 021-94507553

Toko Shaakira I - Outlet Jilbab & Kerudung Pilihan, Tebet Barat, Jaksel


2. SHAAKIRA Bunda - Tebet Barat, Jakarta Selatan, Tel: 021-70323787

Alhamdulillah, SHAAKIRA Bunda, Outlet busana muslim kualitas butik di Tebet Barat, Jakarta Selatan telah dibuka pada 29 Pebruari 2008. Kurang lebih 10 bulan setelah SHAAKIRA Jilbab berjalan. Butik Shaakira Bunda ini beralamat di Jl. Tebet Barat IX No. 23, dekat dengan Pasar Tebet Barat - Ramayana. Toko kami yang pertama ini sangatlah mungil, dengan ukuran 3x3 m ini khusus menjual produk busana muslim bermerek ditambah dengan sedikit jilbab-jilbab untuk keperluan pesta. Beberapa produk bermerk yang ada seperti 2Niq, Baju Anak KEKE, MANET, dan AZKA. InsyaAllah Shaakira Bunda akan terus exist di Tebet Barat dan menjadi leader no. 1 yang dikenal sebagai toko yang selalu berusaha menampilkan produk yang terbaik juga dengan layanan yang terbaik pula, Amien.

Tel: 021-70323787

Toko Shaakira II -Shaakira Bunda menjual khusus busana muslim pilihan kualitas butik


3. Rumah Kerudung Lamara Jilbab Zoya di ITC Kuningan Lt. IV Blok D10/06, Jakarta Selatan, Tel: 021-94202396

Alhamdulillah, Rumah Kerudung Lamara Jilbab Zoya, telah dibuka pada 07 Nopember 2008. Kurang lebih 8 bulan setelah SHAAKIRA Jilbab berjalan. Produk andalan dari Rumah Kerudung Lamara ini adalah Jilbab Zoya yang terbuat dari bahan lycra import dengan pola jahitan yang jatuhnya nyaman di wajah dan pastinya dengan design eksklusif. Saya sendiri sebagai owner sudah sangat jatuh cinta dengan produk ini ;-) karena sangat cocok bagi para wanita yang menginginkan kualitas busana terbaik dan sesuai syariah apalagi karena bahannya yang adem serasa tidak panas deh rasanya menggunakan jilbab zoya ini.

Ohya, di toko kami tersedia banyak pilihan model, design dan warna yang bisa dipakai untuk ke kantor, ke pesta, maupun aneka kegiatan sehari-hari. Insyaallah setiap minggu selalu keluar model-model terbarunya.

InsyaAllah Rumah Kerudung Lamara Jilbab Zoya ini akan terus exist di ITC Kuningan dan menjadi leader no. 1 yang dikenal sebagai toko yang selalu berusaha menampilkan produk yang terbaik juga dengan layanan yang terbaik pula, Amien.

Tel: 021-94202396








4. TIKI JNE - insyaAllah dalam waktu dekat ini :-)