Pages

Saturday, April 14, 2007

Progress kios yang disewa

Pagi ini sambil belanja sayur di psr tebet barat ;-) hehe mampir dulu ah liat progress kios yang disewa dan sempet ketemu sama pak hajinya yang pagi-2 dah rapi jali sambil pake peci dan baca koran di rumahnya. InsyaAllah minggu depan sudah selesai, pasang tegel, cat, pasang listrik dll. Dari pak haji kondisinya standar banget, tidak ada pintu kaca alias ngeplong abis ;-), dan berhubung kita mau jualan jilbab, mukena dan baju muslim, sayang kan kalau gak dikasi pintu kaca or mudah-2an duitnya juga cukup buat pasang AC sekalian. Amin..Amin..Amin.

Nah ini nih gambar kiosnya, Alamatnya di Jl. Tebet Barat IX ya..ancer-2 nya dekat pasar Tebet Barat, Bank Mandiri, kesonoan dikit ada Bank BCA, Bank BRI, Pegadaian, dan masih banyak lagi deh..hehe..gak percaya, sok atuh mampir kesini nanti kalau udah jadi dan belanja yah.

Ini tampak depan toko yang disewa-maaf ya pose nya membelakangi :-))

Nah kalau ini dari sisi jalan yang lain (Dari arah Pasar Tebet Barat) - keliatan karimun ungu andalanku heheNah ini persis didepan toko Shaakira, mudah-2an banyak yang jadi pelanggan tetap yah! Amin

Oke deh semuanya, mohon doanya supaya toko ini jadi dibuka dalam waktu 2 minggu lagi dan perjuangan untuk mewujudkan MIMPI ini berhasil kami gapai. Pinjeman dari BRI memang belum cukup untuk semua kebutuhan, dan kami jalan saja dulu. Masih ada "sisa oksigen" lagi sambil menunggu kiosnya selesai dan InsyaAllah nanti akan ada jalan keluarnya.

Sore ini mau ke Outlet Rabbani di Depok untuk liat design rak display dan warna-2 rabbani baru kemudian belanja di distributor di daerah Jakarta Selatan...yok jalan..jalan..berhasil..berhasil..ada Allah Yang Maha Pengasih dan Tidak Pernah Tidur, dan InsyaAllah ini adalah karena-Nya.

Wassalam,
Doris Nasution

No comments: