Pages

Wednesday, April 25, 2007

Prototipe Banner Outlet Jilbab & Kerudung Shaakira

Alhamdulillah malam ini sudah ada prototipe banner outlet jilbab & kerudung Shaakira ku yang InsyaAllah akan soft launching hari jumat ini, 27 April 2007.

Kemaren sore, secara gak sengaja mengklik gambar kiosnya pak faif yusuf, supaya kelihatan lebih besar gambarnya, dan disana dipojok kiri banner tersebut ada tulisan design by Asep Erwin dengan no hp 0813-8100 5816, rasanya pernah dengar deh nama ini, pikirku. Tanpa pikir panjang, nah mungkin bapak ini bisa bantu bikin banner juga untuk outlet baru ku ini, langsung saja ku telp no hp nya dan disambut dengan baik, bahkan ketika aku dengan PD nya bertanya, bapak orang TDA?, dan dijawab langsung dengan tegas "Ya, bu", saya kenal juga kok dengan bu Doris"...hehe..halah, kok bisa kenal, lah wong posting aja jarang-2 kok..mungkin pernah ketemuan waktu milad or halal bihalal kali pikirku.

Karena sedang dijalan, aku janji untuk nelpon lagi malamnya, dan langsung menyatakan niatku untuk dibuatkan design banner seperti punya nya pak faif, dan aku janji akan mengirimkan image-2 dan contoh logo yang sudah aku buat dirumah seadanya. Mungkin pak Asep merasa tertantang dengan tenggat waktu yang kuberikan hanya 2 hari, maksudnya aku ingin besok banner tersebut sudah di print dan siap naik hari jumatnya di kios ku...Agak ragu juga dan ada sedikit menyelinap dipikiran ku order ini bakalan ditolak, karena mintanya instant dan bagus heheh...tapi ternyata diterima loh..yippppeeee...hore..dan ternyata nya lagi pak Asep ini adalah pemenang lomba LOGO TDA yang diumumkan sewaktu Milad TDA I beberapa bulan yang lalu..Alhamdulillah, ada saja jalan yang Engkau berikan ya Allah...Amin...amin..amin..

Nah biar gak penasaran saya akan upload di blog ini yah..hehe..padahal urusan biaya dsbnya belum pernah dibahas sama sekali...subhanallah..tak terucap rasanya nikmat yang aku terima saat ini..dahsyat...


Mohon doanya ya sahabat semuanya...semoga langkah awal ini akan terus bergulir seperti bola salju dan terus membesar dan menggelinding menuju sasarannya. Amin.

Salam,
Doris Nasution

No comments: