Pages

Friday, April 06, 2007

Punya Kios, Mau Jualan Apa?

Pertanyaan itu terus datang dalam 2 hari ini..bingung juga ;-D, beberapa teman TDA aku minta untuk YM dan email meminta tips pun kukirim ke teman-2 yang masih amphibi dan sudah mengelola kios busana muslim. .beginilah enaknya kalau menjadi bagian dari komunitas yang berorientasi action, banyak sekali yang membantu memberikan tips...paling tidak sudah ada gambaran apa yang harus dilakukan ketika membuka kios untuk pertama kalinya hehe..

Ada sedikit menyelinap perasaan takut dan membuat perut ini kadang mules waktu membayangkan kios ini, tapi disisi lain kadang hati ini juga senang membayangkan proses perjalanan untuk menjadi real player dalam bisnis busana muslim...wow dahsyat, tidak pernah terbersit bisa menjadi pedagang beneran, apalagi selama ini pikirannya hanya kantor..kantor..dan kantor lagi..maklum masih anak bawang jadi semangat untuk memberikan kontribusi di kantor masih tinggi...Saya ingin lulus dari pelajaran "berdagang" ini dan InsyaAllah bisa menjadi bagian dari saluran rizki orang lain.

Memang tidak nyaman ya untuk MEMULAI segala sesuatunya, hmm,..harus bisa dilewati, YAKIN bisa, nanti tinggal MENGULANGI saja proses yang sama, InsyaAllah untuk toko yang ke-2, ke-3, ke-5, ke 9 dstnya..amin.

Salam,
Doris Nasution

nama kiosnya apa ya kira-2? ada yang mau kasih masukan..

2 comments:

SENOPATI KIDZ CENTER said...

alhamdullilah akhirnya jadi pedagang beneran nih hehehhehe didoain deh hope u can feel what i feel when i open my new klinik :)))))) , ada yang bisa dibantu ????????


mutia

eka said...

Selamat ya mb ...
Saya juga suka baca blog mb ... mang lagi2 kita berada dalama 1 lingkaran yang saling menginspirasi dan memprovokasi. Sippp .... nanti kita sama2 lepas status TDB jadi TDA

Sukses sama kiosnya mb ...

Eka
http://www.pernik-unikdiary.blogspot.com