Pages

Saturday, April 28, 2007

Soft Launching Outlet Jilbab & Kerudung Shaakira (Pusat)

Alhamdulillahirobbil'alamin, kemarin siang, tepatnya jam 1.30 siang setelah bebenah jilbab dan kerudung yang mau dipajang, akhirnya Outlet Jilbab dan Kerudung Pilihan Shaakira dibuka juga :-) Ini adalah toko kami yang pertama dan berlokasi di Jl. Tebet Barat IX No. 4, lokasi toko sangat strategis, parkirnya juga ada, karena posisinya yang di hook sehingga memiliki fungsi 2 muka. Didepan kios ini ada Bank Mandiri cabang Tebet Barat, sambil berharap semoga orang-2 yang mau menuju Bank Mandiri bisa mampir ke toko kami ini. Toko kami buka jam 08 pg dan tutup jam 19 malam dengan target pelanggan adalah orang-2 yang menuju pasar, bank bca, mandiri, pegadaian. Sebenarnya perhitungan launching kios ini adalah 01 Mei nanti, dengan perkiraan pintu kaca dan AC yang akan dipasang karena lokasinya benar-2 dipinggir jalan, tapi kami pikir sebaiknya kita soft launching dulu dengan keadaan toko yang terbuka dan di akhir bulan juga, jadi ketika toko sudah di lengkapi dengan pintu kaca, orang-2 tidak segan lagi untuk masuk.

Produk utama toko ini adalah jilbab dan kerudung Rabbani, Permata, dan beberapa kerudung pilihan dari tanah abang, karena setelah survey pesaing-2 didalam pasar tebet barat, sedikit banyak sudah mengerti jenis produk yang dipilih dan dijual disana. Kami berusaha agar isi toko ini berbeda dengan yang dijual di dalam pasar tebet barat, sehingga harga yang kami tawarkan tidak dibanding-2kan. Kalaupun ada produk yang sama, kami usahakan untuk menjual dengan harga lebih rendah dari pasar, dan disubsidi silang dengan produk yang lainnya ;-)

Setengah hari menjaga toko sendiri, saya senang sekali dan senyum terus berkembang diwajah, kalaupun antrian macet mobil didepan toko terjadi, saya sangat bersyukur hehe karena orang-2 didalam mobil mesti melongok ke toko kami dan melihat spanduk agen resmi Jilbab Permata yang kami pasang sebagai satu-2nya penanda toko karena banner yang dipesan baru dianter malem harinya oleh Pak Asep ke rumah. Tak berhenti sms doa dan ucapan penambah semangat masuk ke hp saya, terutama dari sahabat-2 TDA dan beberapa rekan kantor di dept saya yang tahu alasan cuti saya dalam 2 hari ini.

Hari ini benar-2 hari bersejarah kami, peletakan batu pertama sebagai langkah awal kami menuju impian untuk menjadi pengusaha yang tangan di atas dan insyaAllah akan terus kami kejar dan wujudkan. Terima kasih yang tak terhingga khususnya kepada komunitas TDA, sahabat-2 TDA yang bersedia memberikan ilmu dan masukannya lewat sharing diblog yang selalu saya lahap sebaik bangun tidur :-) dan telpon-2 gangguan saya untuk menambahkan semangat saya yang kadang-2 down dan bingung :-D

Kami usahakan untuk tidak berjualan secara konvesional, pembeli bebas memilih jilbab karena semua stok kami pajang, memang belum punya rak untuk stok sih :-). Alhamdulillah ilmu-2 berjualan seperti ini dengan mudahnya didapat dari para senior-2, suhu-2 TDA yang sudah lebih dulu membuka toko jilbab, tinggal kami aplikasikan saja semampu yang kami bisa, daripada hanya dijadikan ilmu sekedar tahu saja.

Hari ini karyawan pertama toko masuk dan saya akan aplikasikan the power of thinking nya pak agus ali dan doa membuka tokonya pak hadi. Doakan usaha ini terus bergulir, dan doakan kami untuk tetap gigih dalam mewujudkan impian ini.

Terus bermimpi, berdoa untuk mewujudkan mimpi, berusaha dengan keras dan yang paling utama bergembira dalam prosesnya ;-), foto toko saya taro di blog, silahkan kunjungi http://dorisnasution.blogspot.com

Terima kasih.

Salam,
Doris Nasution

Berikut ini petikan sms yang masuk, sebagai pengingat doa dari sahabat-2 semuanya dan tak terhingga ucapan terima kasih saya kepada pak hadi kuntoro dan mas yoyok, pak rosihan dan mbak ines, pak teguh dan tina, pak faif yusuf, pak asep erwin, mbak roes, mbak waru, mbak yulia, pak Junaedi, pak fuad muftie, pak ryad, mbak poppy, pak Eko June, mbak ina, mbak yuni, dan semuanya sahabat-2 TDA.

-"Selamat, luar biasa ibu Doris" -Pak Iim Rusyamsi (www.iimrusyamsi.com)
-"Wa doris chan..Semoga rame ya ^^. Diupload di blog aja foto2nya" -Tiwi (temen kantor)
-"Amin. Smoga dimurahkan rezki, dan dagangan laris manis.." -Khaira (http://khairarizfia.blogspot.com)
-"Wah, selamat ya bu!Sy yakin banget pasti sukses n target full tda cepat terwujud. Amien" -Junaedi (http://junaedi2010.blogspot.com)
-"Waa, sukses mba. InsyaAllah outlet2 shaakira yg lain akan segera mengikuti. Amien" -Teguh (http://rumahmuslimah.com)
-"Smg sukses, ada discount gak hehe" - Rini LNGJpn
-"Selamat dan sukses atas dibukanya butik Shaakira! Bannernya menyusul ya mbak.." -Asep Erwin (jagoan desain banner dan media promosi lainnya)
-"Selamat ya mbak doris..sy doakan semoga toko syakira sukses n laris manis" -Faif Yusuf (Kafana Distro - http://faifyusuf.blogspot.com)
-"Selamat atas launching tokonya, I'm proud of you!" -Yulia (Moz5salon muslimah http://yulia-ku.blogspot.com)
-"Amiin..Barokallah ya mbak..Smg senantiasa diberikan kebaikan dan kemudahan. Sukses selalu dan jgn lupa di awal tetapkan prosentase sedekah yang akan dikeluarkan" -Tina (http://rumahmuslimah.com)
-"Selamat ya, insyaAllah saya mampir bersama istri"- Melvi (TDA)
"-Selamat ya, dah gunting pita belum" -Ibu Yang (Dealer Jakarta Selatan Rabbani)
"-Selamat ya bu, semoga laris manis jualannya" -Mbak Yanti, penjaga kios Permata Mal Ambasador

Tampak depan toko Shaakira
Display meniro Toko Ridla Jaya danSaqina nya pak Rosihan dan mbak Ines :-)
Penjaga tokonya :-D hehe..pegel euy belum punya meja untuk nulis-2 dan sandaranRestu mama sangatlah ku syukuri
Mama dan Muti, thanks muach ya.


4 comments:

Yulia said...

waaaaaaaaahhhhhh keren..kerennnn....semoga goals GTF tercapai lebih cepat yah! hehe..selamat yah, tokonya keren, designnya bagus, semuanya oks bgt deh!

DARI PRODUSEN said...

thank you ya mbak yul, atas inspirasi, dorongan semangat sehingga akhirnya jadi juga n berani buka toko hehe..gak nyangka juga sih mbak..dah masuk ke dunia pengusaha sesungguhnya...terus update blognya ya saya juga blogwalk terus setiap pagi..

TERAPI DAN EDUKASI ANAK KHUSUS said...

heheheh keren juga yaa setelah difoto hehhe ga sia-sia yaa kerja keras kita eh..dirimu deng :))))
selamat yaa kakaku semoga dilancarkan semua urusannya , btw fotoku yang centil kenapa dipajangggg ooo nooooooo!!!!! nurunin pasaran aja ::)))))

mutia

Anonymous said...

wah...bagus banget.
saya baru ma nyoba usaha kyk mb neh...
minta caranya donk step by step.klo bisa kalkulasinya juga...
dear_dipa@yahoo.com