Pages

Wednesday, April 04, 2007

Terbelenggu Pekerjaan Kantor ;-)

Setelah hari senin lalu, saya bolos ;D akhirnya pekerjaan numpuk di hari selasanya, wuih, benar-2 tidak ada waktu untuk mengurus kegiatan sesuai dengan visi saya untuk menjadi seorang yang TDA (baca : Tangan Di Atas), padahal niatnya 30 menit waktu lunch akan saya pergunakan untuk tanya-tanya ke instansi keuangan yang mungkin menyediakan solusi KTA. Yap, memang saya punya big project (untuk menjadi pemain yang sesungguhnya) dan alhamdulillah dana yang saya punya sekarang walaupun dah dikorek-korek tetap saja belum cukup...tetap bersyukur karena dengan begitu saya menjadi lebih kreatif lagi..padahal sang pemilik tempat yang ingin saya sewa sudah mendesak dan menentukan hari pembayaran yang sangat membuat perut saya mules hehe..tapi tetap cool man, Insya Allah saya yakin Allah Tidak Pernah Tidur dan akan selalu membukakan dan memudahkan jalan saya.

Komunitas TDA menjadi tempat referensi saya, kontak beberapa teman dekat yang bisa memberikan solusi bagaimana cara yang paling tepat sasaran untuk negosiasi dengan pemilik tempat dan juga mencari calon investor yang tepat dengan kekuatan pikiran, hmm memang belum berhasil saya lakukan tapi sangat inspiratif dan praktikal sekali. Dahsyat ya kekuatan pikiran itu..Dalam minggu depan, impian saya untuk menjadi seorang pemain yang sesungguhnya akan terwujud, dengan Ridho Allah, saya bersiap untuk menerima (receive) apa jawaban alam semesta atas apa yang saya minta (ask)-The Secret Movie. Saya Percaya.

No comments: