Pages

Saturday, April 21, 2007

Unresistable Jilbab Permata's Charming

Bermula dari memberikan sebuah jilbab hadiah untuk mertua yang berulangtahun minggu lalu membuat mama tidak tahan melihat kecantikan dan keanggunan jilbab permata ;-), langsung memborong dagangan mantunya ini hehe...alhamdulillah 7 pcs langsung terjual...hmm..luar biasa ya pesonanya Jilbab Permata, ada harga ada mutu dong pastinya.

Melihat respon keluarga terdekat tentang jilbab dan kerudung rabbani dan permata, membuat ku menjadi tambah yakin akan kepopuleran produk ini dan magis yang menempel di produk tsbt...

Alhamdulillah, hari ini pun kujadikan sebagai hari bersejarah, "hijrah" ku untuk kembali ke fitrah dan menjadi seorang muslimah yang sejati akhirnya terwujud...I guess this is my single turning point that Allah gave me...It's been a long, hard decision and I was keep thingking about that lately. Today, I shifted my day, my life, my hope to become a moslemah through defining and memorable moments passed by. Wish me to keep consistent and istiqomah to step up to a new level and new future as well. Amin.

Wassalam,
Doris Nasution

No comments: