Pages

Saturday, May 19, 2007

Dream itu Sangat Kuat :: To Dream is To Move Forward

Dengan dream yang saya buat dan deklarasikan kepada lingkungan terdekat, bahwa Desember 2007 akan menjadi awal perjalanan saya untuk menjadi full TDA (baca: Tangan Di Atas), saya merasakan transformasi diri yang sangat luar biasa terjadi, kuncinya hanyalah mimpi dan yakin bahwa atas izin Allah hal itu bisa terjadi. Tak lupa bertindak (actions) adalah hal yang paling menentukan keberhasilan terwujudnya mimpi saya.

Sebenarnya kalau disusun dengan rapih, kelihatannya hanya hal-2 berikut ini yang menjadi dasar Hukum Penarik (The Law of Attraction by Joe Vitale):

Dream (Mimpi)
Saya memilih untuk menjadi full TDA dan bisa melalukan apa yang saya suka setiap harinya. Saya melihat rasa bahagia dan keberlimpahan akan rizki yang diberikan oleh-Nya setiap hari melalui jalur perniagaan membuat diri ini jauuuuuh merasakan bahwa Dia akan selalu ada dan mencukupi apa yang kami pinta ;-)

Belief (Yakin)
Saya memilih untuk yakin bahwa impian itu akan terwujud bahkan dengan time frame yang lebih cepat lagi :-). Karena semua langkah, daya upaya, semangat dan dukungan keluarga sudah saya dapatkan untuk menuju terwujudnya Dream tsbt. Saya memilih untuk yakin bahwa outlet Jilbab & Kerudung Shaakira akan berkembang pesat dan terus berkembang menuju usaha yang solid, memberikan profit yang baik bagi semua orang-2 yang terlibat!

Action (Bertindak)
Saya memilih untuk bertindak mewujudkan impian tsbt. Bagai orang linglung, bingung menentukan usaha apa yang paling tepat dimulai sempat juga saya alami, sampai akhirnya suatu hari kebulatan tekad itu akhirnya nyampe juga, setelah ketemu lokasi yang kebetulan sangat bagus dan cocok untuk dijadikan usaha Jilbab & Kerudung, apalagi kalau mempelajari market tebet yang sudah mature untuk busana muslim / muslimah ini :-). Tindakan saya yang pertama adalah mewujudkan mimpi dengan memiliki usaha "Shaakira". Semuanya bermodalkan pinjaman KTA dari bank. Percaya atau tidak, status TDB saat ini memang sangat membantu dana tsbt cair, karena memang saat ini saya belum memiliki catatan keuangan bisnis yang "bersih".

Thankful (Bersyukur) dan Pray (Berdoa)
Saya memilih untuk selalu bersyukur atas semua keberlimpahan ini dan atas izin Allah semua ini bisa terjadi. Rasa senang, gembira, bahagia, dan damai karena saya tahu bahwa Allah akan mengizinkan mimpi saya itu terwujud. Rasa syukur ini merupakan energi positif dan membuat saya selalu tersadar bahwa keberlimpahan ini datangnya dari-Nya, Yang Maha Kuasa.

Let it go, Let it god (Pasrah akan hasilnya)
Setelahnya saya memilih untuk pasrah dan menikmati perjalanan menuju "Kesuksesan" ini :-)
Allah Maha Tahu apa yang terbaik bagi hambanya.


[so, Do You DREAM?]
and Move Forward to Make it Real?

No comments: