Pages

Monday, May 07, 2007

Hamdallah Kepada-Nya

Celetukan kata-2 terucap dari orang yang saya kasihi, "Apa pun yang kamu minta kepada-Nya selalu diberi, Allah sayang sekali ya kepada kamu.". Tercenung mendengarkan kata-2 itu bagai kan tersihir untuk kembali bersyukur atas segala-2 nya yang diberikan Allah kepadaku. Rasanya Allah selalu baik kepadaku walaupun perintah dan kewajiban-Nya banyak yang aku lalaikan.

Apakah dengan melalaikan pernitah-Nya adalah wujud dari rasa syukurku kepada-Nya? Jika saja berkerudung dan berbusana tertutup bisa menjadi salah satu bentuk ungkapan syukur dan pemenuhan kewajiban yang belum sempurna aku jalankan, alangkah mudah dan ringannya permintaan-Nya itu dibandingkan semua rizki, nikmat yang telah diberikan-Nya. Bersyukur hati ini telah diberikan petunjuk untuk mulai berkerudung dan berbusana tertutup, tidak bisa ditunda lagi, walaupun kadang terbersit kekhawatiran bahwa suatu saat rasa menyerah dan keinginan untuk membuka kerudung kembali akan datang. Kuserahkan kembali semuanya persoalan itu kepada-Nya. Semoga hati ini dijaga untuk tetap istiqomah dan konsisten untuk menjaga nikmat ini. Amin.

Alhamdulillah, setelah melalui dan menggunakan kerudung selama 10 hari ini ;-) tidak ada kesulitan yang dulu pernah saya bayangkan. Bahkan sangat nyaman karena mungkin ini sudah panggilan kata hati untuk segera menutup aurat. Terima kasih kepada suamiku, anakku Adiva Shakira, dan kedua orang tuaku yang selalu mensupport dan percaya bahwa semangat yang berkobar didalam diri ini adalah karena ingin mengharap ridha Allah SWT semata...dimana rizki yang kita inginkan itu akan mengikuti setiap langkah kita. Amin.

Terima kasih ya Allah atas segala kemudahan yang telah Engkau berikan pada kami selama ini, jadikan kami selalu bersyukur atas segala Nikmat-Mu ini dan jauhkan dari kami perasaan takabur atas segala nikmat ini. Amin.

Salam,
Doris Nasution

No comments: