Pages

Tuesday, May 15, 2007

Kunjungan Sahabat BIBers : Novi Setiawan ke Outlet Shaakira

Tak disangka, hari Sabtu yang lalu, 12-05-07, seorang sahabat yang saya kenal waktu acara Bunda In Biz di Kemang datang ke outlet Shaakira. Mbak Novi Setiawan yang ceriaaaa banget dan membuat kita selalu tersenyum dan tertawa lepas mendengar ceritanya tak bisa kulupakan dari acara kopi darat itu. Dari sekian banyak bunda dan panda, memang ada beberapa orang yang klik dan ngobrolnya nyambung denganku dan mutia. Salah duanya adalah mbak novi dan thita dengan Jilbab Cantik Jelitanya :-D

Kunjungan singkat ke outlet berlangsung sangat santai seolah kami berdua sudah kenal lama. Novi pun eksplorasi outlet Shaakira ini sambil berbelanja juga..alhamdulillah..senang sekali dikunjungi sahabat dan berharap semoga pengalaman-2 investasi yang dulu pernah saya dan suami lewati, gagal dan keberhasilannya, bisa menjadi pelajaran baik bagi kami juga untuk sahabat-2 yang lain. Sekedar intro saja, dengan rasa bersyukur, keputusan untuk mengembalikan kios di Jacc yang telah kami angsur kurang lebih 1 tahun menjadi sebuah momentum dan pendorong bagi kami untuk melangkah ke depan dengan lebih hati-2, tenang dan lebih dewasa lagi :-), kami ibaratkan itu adalah biaya belajar saya untuk mengambil S2 di sekolah kehidupan ini. Kami pun memaknainya dengan rasa penuh syukur karena Allah pernah mengizinkan kami merasakan bagaimana memiliki kios di sebuah mal yang penuh dengan iming-2 investasi yang menjanjikan dimasa depan..ternyata memang belum sepenuhnya rizki kami di Jacc, bahkan pengalaman itu sekarang menjadi kenangan indah yang kalau kami berdua santai-2 dan cerita-2 kehidupan yang kami jalani dalam 2 tahun terakhir ini, menerawang dan kilas balik lagi ke masa lalu :-) dan sampai di Jacc kami sangat..sangat..sangat bersyukur kepada-Nya bahwa keputusan untuk mengembalikan kios itu adalah keputusan yang paling berani, ekstrim dari semua keputusan yang pernah kami ambil..kerugian nominal sekian puluh juta tidak menjadi penghalang buat keputusan akhir itu...karena jika diteruskan, keuangan keluarga akan sangat terganggu, karena Jacc bukannya malah menyumbangkan bantuan untuk angsuran nya setiap bulan tapi malahan menyedot abis peluru bulanan kami :-). Ya itu kenangan indah yang mendewasakan keluarga Yassir :-) dan kini kami melangkah lagi dan bergerak lagi mengejar impian kami selanjutnya...tidak pernah ada kata penyesalan, tidak pernah takut akan pengalaman dulu...yang ada terus melangkah setapak-demi-setapak menuju mimpi kami.


* * * * * * * * * * Berikut ini komentarnya untuk outlet Shaakira * * * * * * * * * *

Personally, saya tidak terlalu dekat dengan Doris Nasution sebelumnya, tapi pertemuan kemaren, seakan dia adalah salah satu keping puzzle yang melengkapi keping-keping puzzle saya yang masih belum lengkap.

Jumat kemaren, sebenarnya agenda saya lumayan padat, jam 11 siang, stock opname Jelita bersama thita, jam 5 sore, diskusi Urban Planning bersama beberapa pengamat masalah ini, memang sih sekarang ini lagi moody banget belajar urban planning khususnya untuk daerah pantai dan rawan gempa, tiba-tiba baca posting doris di TDA tentang Wembukaan outlet SHAAKIRA, langsung saya BUZZ dia di YM.

Wah seneng, ternyata dia 'idup' langsung deh janjian ketemuan di Butik Shaakiranya di Tebet, sore itu jam 4.

Selesai stock opname dan menidurkan arsya, saya langsung naek taksi ke Tebet.
Subhanallah, butiknya cantik, cantik....sekali, sederhana tapi feel at home.
Mengalirlah cerita-cerita Doris, dari mulai kegagalan investasinya di kios JACC (Jakarta City Centre)

Subhanallah, kalo saya mungkin akan terus mikir untuk mulai lagi, tapi ibu yang satu ini, semangatnya untuk menjadi working at home mom sangat tinggai. Kerugian yang ia dapatkan malah dibilang sebagai 'Ongkos Belajar'

Bener jg ya doris, kalo kita mikir kegagalan materi kita itu bisa kita artikan sebagai 'ongkos belajar' pasti semangat itu gak akan pernah kendur.

Sukses selalu doris, semoga ongkos belajar yang udah dirimu keluarga bermanfaat, Amiin...

1 comment:

Faif Yusuf said...

Mbak Doris,

makin cantik aja nih
penampilan Shaakira

saya baru soal kios Jacc yang akhirnya di lepas
wah..seperti kios saya di tamini square
kapan kapan sharing soal ini ya..

sukses terus

salam
faif