Pages

Wednesday, May 02, 2007

Shaakira setelah 4 hari berjalan

Masih terus menemukan dan mempelajari konsumen yang datang ke outlet kami ini. Alhamdulillah setiap hari selalu buka nota (istilahnya orang dagang nih) alias ada saja transaksi yang masuk..baik dari offline dan online ;-)..jurus gabungan memang terbukti lebih powerfull yah..

Hanya ingin sharing omset di outlet Shaakira, di hari pertama 10 buah jilbab = Rp. 308.300,-, di hari kedua 1 buah jilbab Rabbani Rp. 39.900,-, di hari ketiga 1 buah jilbab Rabbani 30.900 dan dihari keempat 1 buah mukena lukis, 1 buah kaus muslimah dan 7 buah jilbab Rp. 430.000,-. Alhamdulillah terus merangkak, naik turun itu hal yang wajar, yang pasti karena modal barangnya hanya 8.5 juta, dan beberapa model jilbab yang sangat laku sudah habis dari kemaren, akhirnya saya harus kulakan lagi besok pagi ke pasar tasik..mungkin gak yah?..heheh..apakah mungkin mendapatkan harga yang bagus sebagus di Tanah Abang? Pesanan mukena lukis dan busana muslim via online pun terus berdatangan, kemaren Semarang dan Tanjung Pandan, hari ini Bogor dan Bekasi...sedikit-2 lama jadi banyak kan..yang penting jujur, melayani pelanggan dan memberikan harga yang murah supaya mereka dapat untung lebih banyak sebagai reseller..amin.

Hari ini pintu kaca dipasang di outlet Shaakira, padahal tukang AC baru datang besok..hehe..ga pa pa lah berpanas2 ria atau untuk sementara pintu kacanya dibuka dulu saja lah ya...

Saat ini saya sedang konsultasi dengan pak fuad tentang menggunakan software dari Rulisoft, masih mikir ngambil darimana lagi dananya untuk beli pc yang biasa-2 dan printer epson nya untuk cetak struk...alangkah senangnya mengurusi bisnis sendiri, sambil berharap bisnis ini bisa memberikan rezeki bagi karyawan-2 nya dan bisa berjalan dengan sendirinya tanpa keterlibatan penuh saya dan suami. Mudah-2an bisa dicapai dalam tahun pertama nya ini.

Terima kasih sudah mau mampir ke blog ini dan terus membaca/memantau perjalanan bisnis kami yang perdana ini.

Salam,
Doris Nasution

1 comment:

faif yusuf said...

Mbak Doris...

maju terus...
maju terus...rus..rus...