Pages

Tuesday, June 05, 2007

Apa sih target ikutan Tebet Fair 2007 ini?

Hmm...beberapa hari ini inbox ku penuh dengan pros n cons pelaksanaan tebet fair yang insyaAllah berlangsung tanggal 23-24 juni ini dan diikuti oleh beberapa bunda dari komunitas BundaInBiz. Ya begitulah konsolidasi terjadi via email sehingga pada hari technical meetingnya nanti kami tinggal melakukan finalisasi saja cara display seperti apa yang paling didukung oleh semua peserta dan yang pasti semua nya merasa happy :-D.

Shaakira sendiri memang sudah mendaftar dan berencana untuk memajang Jilbab Rabbani, Jilbab Permata dan Mukena Lukis KALIMAH. Dengan ukuran stand 2 x 3 dan disharing oleh 2-3 orang bunda, kelihatannya memang bakal dempet-2 an, dan alhamdulillahnya semua bunda merasa enjoy saja karena dengan begitu cost untuk ikutan tebet fair 2007 ini bakalan menurun drastis daripada kalau kita ikutan sendiri kan.

Kenapa sih mau ikutan Tebet Fair 2007?
mmm..kalau untuk Shaakira jelas ini untuk promo dan tempatnya untuk menginformasikan bahwa ada Outlet Jilbab & Kerudung dengan slogan: bagus, pilihan dan terjangkau di area Tebet. Dan target untuk mendapatkan minimal 3 orang sub-agen untuk masing-2 produk yang akan saya pajang disana menjadi tujuan akhir dari partisipasi ini. Minimal sembilan orang sebagai sub-agen pertama toko Shaakira, untuk 3 kategori produk yang merupakan anchor dari toko kami, itu yang saya mau :-). Mendapatkan leads yang bagus dan bisa diubah menjadi pelanggan setia toko kami juga salah satu target kepesertaan kali ini. Ilmu-2 om brad akan saya coba aplikasikan pada kesempatan kali ini, khususnya dari buku Instant Leads dan Instant Promotions :-). Fast track to grow my business and to achieve even faster of all my dreams.

Apa strategi supaya kelihatan menonjol dan mencapai target yang diinginkan?
Saat ini belum tahu juga bagaimana ya caranya hehe...insyaAllah nanti kalau sudah ketemu, akan saya tambahkan di sini ya. Yang muncul di kepala baru ada Limited time offer sensation, misalnya nih jika ada sub-agen yang mendaftar sewaktu bazar berlangsung, bebas dari registration fee (50 rb) di awalnya dan mendapatkan souvenir cantik seperti misalnya sarung handphone lukis senilai Rp. 20 rb. ya nanti dihitung-2 dulu mana yang kira-2 masuk budget..hehe..

Harapannya sih buat temen-2 yang sudah sering-2 bazar bisa kasih beberapa masukan dari pengalaman-2nya. Silahkan berikan komentar/masukan ya. Saya mengharapkan sekali bantuan masukannya. Tq yah.

Kemarin, jilbab produksi H. Ali semua yang laku di toko, so unresistable charming lagi nih dari inner circlenya TDA. Alhamdulillahirabbil'alamin. InsyaAllah hari sabtu ini bisa kulakan lagi di tempatnya pak Haji. Amin.

Sambil berseloroh dengan suami yang tangannya sampe gemetar karena bawaan beban yang berat abis kulakan hari sabtu yang lalu aku bilang "Wah yah, kalau setiap minggu kita kulakan seperti ini terus, mungkin tahun depan Karimun ungu tercinta kita bisa diganti dengan Nisan X-Trail ya yah!!" heheh...Will that be come true? we'll see ya :-D

Buat yang penasaran jilbab nya pak H. Ali...please observe gambar-2 ini...mau pesan juga boleh koq...:-D
Jilbab "Zoya" Exclusively by inner circle TDA

Salam,
Doris Nasution
YM : dorisnst
HP: 0815-860 38 678

2 comments:

Herizal Yuliansyah said...

Salam Kenal Bu Doris
Pasti Sukses melihat semangatnya dan Pasti lancar serta terus berkembang

eka said...

m, adv dari sisi pembeli ..
Yang jelas standnya harus eyecathing. Jadi pilihan warna untuk display harus menarik perhatian. Selanjutnya deal tergantung negosiasi.

Salam sukses lagi mb buat Tebet Fairnya.

Eka