Pages

Friday, June 01, 2007

Business Trip to Surabaya

Ah, tiga hari kemaren ditugaskan ke Surabaya, cabang tempat kerja sebagai TDB mau implementasi barang baru, hand-reader attendance dan aplikasi interfacenya...dengan sangat terpaksa berangkat juga :-( padahal di kios Shaakira sedang "pincang" dengan tidak adanya Ningrum, sang pegawai toko kami yang alhamdulillah memberikan kami pembelajaran menuju sukses menjadi TDA nanti :-).

Dengan business trip ini maka praktis Shaakira ditunggui oleh mama yang seharusnya berlaku sebagai pengontrol saja selama ini. Tidak tega sebenarnya, tentu capek sekali...dan BT karena harus menunggui kios heheh...apalagi ibadahnya menjadi berpindah tempat di kios..Mutia (adekku) pun ikutan berkorban jaga toko :-)

Liburan panjang kali ini, target mendapatkan pegawai baru lagi sudah kuniatkan dalam hati. InsyaAllah yang jauuuuh lebih baik dari sebelumnya. Amin.

Sewaktu di Surabaya, sempat terpikir dan kontak pak Rosihan untuk mampir ke Jombang/Mojokerto. Sayangnya waktu sangat mepet dan kesibukan setup tidak bisa di korting heheh...jadilah hanya sempat makan di Wapo Kayoon (Warung Pojok) yang oke banget itu, Rawon Setan yang terkenal banget juga dan ke Pasar Genteng...heheh...alhamdulillah..sampai di Jakarta dalam keadaan selamat, sehat dan semua urusan disana beres semua.

Dan alhamdulillah, menemukan satu supplier jilbab lagi dari Surabaya :-) tidak percaya juga "sambil menyelam minum air nih namanya" pikirku..memang namanya orang usaha jadi pikirannya tidak jauh-2 dari dagangan :-D

Via sms pun sudah konfirmasi untuk ikutan Tebet Fair dan akan tranfer DP nya hari ini...mohon doanya ya agar omset toko Shaakira bulan Juni ini melonjak menjadi 2.5 x nya dari bulan lalu, dan salah satu caranya adalah dengan ikutan Tebet fair yang akan berlangsung tanggal 23-24 Juni nanti.
So, c u there yaaaa and please shop..shop..shop at BIB stands !!!

Salam,
Doris Nasution
HP: 0815-860 38 678

No comments: