Pages

Friday, June 15, 2007

Ketika pilihan untuk menjadi Enterpreneur itu datang

Ya bagi sahabat-2 pembaca setia blog ini tentu sudah tahu kalau Outlet Jilbab & Kerudung Shaakira bisa terwujud dengan alasan seperti yang saya tulis di judul artikel ini.

Ketika keinginan itu datang dan di dalam prosesnya saya bisa memilih untuk menikmati gairahnya (passion) dan kehidupan yang lebih menantang (challanging life), saya telah dan akan terus belajar dan dari tantangan-2 itulah saya telah bertumbuh setiap harinya.

Pilihan itu datang bukan karena saya ingin mendapatkan kebebasan sejati dalam bidang keuangan seperti yang sering saya baca, financial freedom at younger age (walaupun akhirnya itu akan menjadi akibat dari pilihan menjadi enterpreneur). Tapi apakah ada kebebasan sejati di didunia ini? Pilihan itu datang lebih karena keinginan saya untuk bebas mengatur waktu dan apa yang ingin saya lakukan setiap harinya dan tidak perlu harus bekerja setiap harinya untuk membayar semua pengeluaran, tagihan-2 rutin dan keperluan keluarga lainnya.

Takut kekurangan uang...! Itu memang yang saya rasakan dan kadang-2 mendominasi pikiran saya jika impian untuk berhenti bekerja di akhir tahun ini benar-2 menjadi kenyataan. Lumrah. Setelah 7 tahun terus menerus bekerja sebagai pegawai kantoran...merasakan kemapanan dalam hal keuangan dan hanya menukar waktu saya setiap harinya dengan rasa aman, tentram dan alhamdulillah selalu berkecukupan di dalam membantu keuangan keluarga.

Berharap melewati proses transisi yang aman, stabil dan lancar. Berharap saya bisa lebih menikmati hidup setelahnya dan keyakinan yang begitu kuat terpatri di pikiran saya bahwa "Allah itu Ada dan saya yakin rizki itu Allah yang mengatur". Dan saya ingin berbuat lebih banyak lagi bagi umat di muka bumi ini. Dengan terus bekerja di kantor saya hanya terus menerus berusaha untuk bertahan hidup dan kehilangan kebahagiaan untuk berbagi rizki dengan yang lainnya. Setiap bulannya, penghasilan yang diterima setelah dipotong pajak hanya bisa memenuhi kebutuhan-2 fisik keluarga. Saya kehilangan moment untuk bersama Adiva melewati hari-2 nya bertumbuh dari seorang anak kecil yang lincah, polos dan pandai dan kini mulai memasuki hari-2 nya di Sekolah Dasar.

Waktu terus bergulir, tak terasa kurang 6 bulan lagi menjelang bulan Desember 2007, saya berharap untuk bisa berhenti mengandalkan "kemapanan" hidup yang telah saya lalui selama 7 tahun ini. Hati kecil ini bahkan berharap "Tuhan izinkanlah keinginan saya ini bisa terwujud, bahkan dalam waktu yang lebih cepat lagi"...karena dalam keadaan sekarang ini pun, saya sangat-sangat memiliki keterbatasan waktu untuk mengurus keluarga, tugas-2 di kantor dan mengurus my baby "Shaakira"...Adiva pun menyampaikan hal tersebut tapi saya terus berusaha memberikan gambaran padanya, bahwa ini demi impian untuk bisa mendampinginya juga ketika mulai masuk SD di bulan Juli nanti...

Saya yakin impian ini akan terwujud bahkan dalam waktu yang lebih cepat lagi !!!

Dikutip dari buku Brad Sugars: Billionaire in Training

"When you choose to be an enterpreneur, you choose an amazingly passionate and challenging life. It's trough that passion that you learn so much, but it's trough the challenges that you grow so much" so do keep on ACTION.

1 comment:

Mrs Rebecca said...

Kami adalah organisasi yang ditubuhkan untuk membantu orang yang memerlukan
Bantuan seperti bantuan kewangan. Jadi, jika anda melalui kewangan
Masalah, jika anda mempunyai masalah kewangan dan anda memerlukan dana
Memulakan perniagaan anda sendiri atau anda memerlukan pinjaman untuk membayar hutang atau bayar
Bil, mulakan perniagaan yang bagus atau anda merasa sukar
Dapatkan pinjaman modal dari bank tempatan, hubungi kami hari ini melalui e-mel
Rebeccawilliamsloanfirm@gmail.com

 "Jadi, jangan biarkan peluang ini meluluskan anda,
Anda dinasihatkan untuk melengkapkan dan mengembalikan butiran di bawah ..

Nama awak: ______________________
Alamat anda: ____________________
Negara awak: ____________________
Tugas anda: __________________
Jumlah pinjaman yang diperlukan: ______________
Jangka masa pinjaman: ____________________
Pendapatan bulanan: __________________
Nombor telefon: ________________
Adakah anda memohon pinjaman sebelum: ________________
Jika anda telah memfailkan pinjaman terdahulu, di mana anda dilayan dengan jujur? ...

Bertindak cepat dan keluar dari tekanan, kekacauan, dan cabaran kewangan
Hubungi REBECCA WILLIAMS LOAN FIRM hari ini melalui e-mel:
Rebeccawilliamsloanfirm@gmail.com