Pages

Monday, June 25, 2007

Koleksi Jilbab Zoya yang paling baru dari toko Pak Haji

Wah sudah seminggu tidak kulakan ke tempatnya pak Haji, ketika datang kesana lagi disabtu pagi yang cerah saya dikejutkan dengan datangnya koleksi jilbab zoya yang terbaru. Akhirnya datang juga barang nya. Setelah bolak-balik bertanya setiap kulakan kesana.

Kali ini, modelnya bagus-2, mewah, dinamis, dan tetap dibuat dari bahan lycra import yang dingin dan terlihat seperti produk ekslusif. Tentu saja nyaman sekali kalau dipakai.

Saya pun sibuk memilih produk-2 yang kira-2 masuk ke market toko. Tapi saya pikir kenapa musti memilih model. Akhirnya saya putuskan untuk mengambil semua model yang ada tapi dengan jumlah minimal yaitu 6pcs/model. Dan berbekalkan itu saya akan mulai pelajari mana model yang highly demanded mana yang mungkin agak lambat perputarannya. Tinggal tunggu saja kira-kira dalam waktu 2 minggu ini. InsyaAllah juga akan saya laporkan melalui blog ini yaaa.

Senin Pagi ini, laporan dari pegawai beberapa buah jilbab zoya yang baru sampai sudah ada yang terjual. Kira-2 3 buah. Alhamdulillah, batin ini mengucapkan hamdallah kepada-Nya. Dengan harapan lonjakan transaksi di minggu terakhir di bulan Juni ini, saya berharap kurang dari seminggu, saya akan kembali lagi ke toko pak Haji Alay untuk kulakan Zoya lagi..karena saya sendiri juga sebenarnya adalah peminat produk tsbt :-D, hehe. Maaf saya belum sempat ambil foto-2nya. Kalau mau lihat, gak ada salahnya looooh mampir ke rukonya pak Haji Alay..hayoooo

No comments: