Pages

Sunday, June 10, 2007

Kunjungan Pak Haji Alay & Keluarga nya ke toko Shaakira

Minggu pagi dengan panasnya nan menyengat...telpon berdering kerumah. Oh rupanya dari toko. Kata pegawai saya ada Pak Haji yang datang dan mau ketemu ibu Doris. Ah, pak Haji siapa, pikirku...mungkin pak Haji pemilik kios mau bicara...ya sudah, biar ibu bicara, jawabku.

"Assalamu'alaikum. SubhanaAllah Doris, kamu sudah seperti membuka toko selama 20 tahun.", katanya. Terkejut saya mendengar suara pak Haji Alay disana, "Ya Allah Pak Haji jadi datang ke kios saya?, tanya saya tidak percaya keheranan." Alhamdulillah, terima kasih banyak pak Haji. Nada bicara saya masih tidak percaya, atas atensi yang diberikannya kepada kami yang baru memulai usaha ini selama 6 minggu. Komentar-komentar beliau via telpon membuatku ingin segera terbang menuju ke kios dan menemuinya.

Langsung kubersiap menuju toko. Kali ini menggunakan bajaj biar cepat. :-)
Tak sampai 10 menit aku sudah berada di kios. Wah rupanya pak Haji membawa rombongan keluarganya...benar-2 suatu penghargaan rasanya. Ada ibu Haji, ada anak beliau yang kuliah di UUM (Universitas Utara Malaysia, Kedah: sempat ngobrol juga nih dan rindu juga lihat-2 Malaysia lagi hehe), ada anak beliau beserta istri dan anaknya yang masih baby dan yang terakhir ada si bungsu yang kemaren sewaktu kami cerita-2 di Tanah Abang pak Haji sempat bercerita tentang pendidikan berdagang kepada anak-2 nya yang dimulai dari TK..ck..ck..ck.

Lumayan juga senangnya karena dikunjungi oleh sesepuhnya TDA :-).
Senang euy, bangga deh, dan pak Haji pun senang melihat raknya sudah langsung kami isi dengan baju-2 muslimah dan diletakkan ditengah kios heheh.

Banyak sekali yang saya tunjukkan, produk Rabbani, produk Permata, Blus Muslimah Mirzani, Manet juga tidak ketinggalan hehe, Jilbab Cantik Jelitanya Novi, dan beliau pun tersenyum melihat di manekin kepala2 yang terpajang hampir didominasi oleh produk-2 jilbab koleksi beliau. Ohya, koleksi mozly juga diperhatikan oleh beliau. Wow, pak Haji memang sangat humble dan mau saja mendengarkan anak kecil bicara heheh...maklum baru 6 minggu buka toko jadi masih bersemangat sekali..hehe..insyaAllah seterusnya koq.

Tak lupa sebelum beliau pamit. Kami pun berdoa bersama di toko.
Syahdu dan nikmat sekali doa beliau. Agak terharu juga dengan semua perhatian dari beliau dan keluarga. Kami pun sempat berfoto bersama didepan toko sebelum pulang.

Dan minggu depan pak Haji meminta kami untuk datang ke toko beliau untuk membicarakan langkah-2 selanjutnya bersama TDA. Nantikan update berikutnya lagi ya. Dan mohon doa restunya agar kami dapat terus istikomah dan selalu bersyukur atas semua Nikmat yang telah diberikan-Nya kepada kami. Amin.

Nah ini dia foto bersama dengan pak Haji dan keluarga
Dari ki-ka (Pak Haji Alay, Doris dan anak-2 beliau)



No comments: