Pages

Friday, June 29, 2007

Pagi ini senang sekali

Wah sudah hari jumat, senangnya :-), sudah 4 hari ini lembur terus di kantor mengejar deadline proyek. Alhamdulillah masih diberi kesehatan jadi masih bisa menyesaikannya, insyaAllah.

Niatnya hari ini, ingin rehat dulu ah, slowly menyelesaikan kekurangan-2 yang minor di aplikasi yang akan user test minggu depan. Dan senangnya lagi, siang ini bisa kulakan ke tempat pak H. Alay. Sebagai persiapan untuk bazar hari minggu besok. Hore...belanja lagi :-D

Hmm ini bazar pertamanya toko Shaakira. Saya daftar hanya untuk membawa jilbab rabbani, permata dan zoya saja. Sekalian promosi toko baru. Lagipula biaya bazarnya sangat terjangkau, hanya Rp. 100.000,- untuk setengah hari.

Alhamdulillah, art workshop Yassir sudah mulai kemaren dan dihadiri juga oleh Pak Roni dan Pak Joseph. Lihat gambar-2 dan suasana workshopnya di blog ini. Bagi yang berminat ikutan silahkan hubungi Yassir langsung ya...Dan ini komentar dari sang Jendral TDA, pak Roni dan Pak Joseph.

Weekend ini silaturahmi kerumah papa dan mertua. Ah rindunya sama adik-adik yang baru saja mendapatkan hasil ujian kenaikan kelas dan belanja baju sekolah SDnya Diva juga :-)

Berasa lovely weekend sekali setelah capek "coding" terus heheh...

Salam,
Doris Nasution
YM: dorisnst

No comments: