Pages

Tuesday, June 19, 2007

Tiada hari tanpa marcella jelita Hj. Alay

Tersenyum kan membaca judul postingan kali ini :-D. Terus terang saja saya ingin berbagi informasi bahwa saat ini di toko jilbab Shaakira untuk produk Marcella Jelita menduduki peringkat wahid..heheh...Setiap harinya jilbab ini selalu laku. Alhamdulillah.

Bagi TDAers yang sudah main ke ruko jilbabnya pak Haji Alay musti sudah tahu seperti apa sih jilbab Marcella Jelita, jilbab Evitamala dan juga jilbab Kembang Belah yang mendominasi manekin kepala di sana.

Hari minggu kemaren pun ternyata pak Haji alay isdak (inspeksi mendadak) ke toko Shaakira. Terkejut juga saya mendengar laporan dari pegawai toko. Beliau mampir sambil menunggu empek-empek yang terkenal enak di Pasar Tebet Barat katanya. Dan dalam kunjungan singkatnya itu beliau pun memimpin doa bersama. Amin. Mungkin pak Haji tersenyum puas melihat jilbab-2 koleksinya menghiasi toko mungil kami ini dan langsung mengkonfirmasikan penjualannya ke pegawai toko yang memang berada dilapangan setiap harinya.

Alhamdulillah, saya pun sudah belanja yang kedua untuk produk Jilbab Rabbani, sejak mendapatkan standing banner yang dikirimkan oleh mas Yoyok di Wonosobo dan langsung dipasang di luar toko pada hari yang sama, penjualan untuk jilbab Rabbani sudah mulai meningkat. Dengan alasan untuk melengkapi stok saya pun belanja lagi di ibu dealer Jakarta Selatan yang ternyata sedang sibuk pindahan rumah sebagai alasan sulit dihubungi beberapa waktu yang lalu. Penjualan ciput dan kaus kaki rabbani juga termasuk tinggi. Maka untuk kedua item barang tersebut saya jaga ketersediaannya. Bisa dibilang mungkin item tersebut adalah item basic ya.

Sejalan dengan jumlah stok yang semakin meningkat, InsyaAllah dengan bantuan mang udin rak stok baru di toko Shaakira akan segera dibuat. Tak sabar rasanya melihat rak nya jadi dan stok-2 jilbab dan kerudung kami akan tersusun rapih disana.

Seorang BIBers yang sangat baiiiiiik sekali, Novi Setiawan, hari minggu yang lalu datang bersama suaminya. Mau ngapain? Mengantarkan sepasang manekin anak full body for FREE.
Amazing!!Blessfull! Saya gak tahu mau jawab apa...sungguh baik sekali ibu Novi ini.
Rupanya dia membaca postingan di blog ini (hehe sudah ada pembaca setianya) bahwa saya sedang berusaha menyediakan dana untuk membeli manekin anak tersebut. Karena stok pakaian anak Dannis yang tersedia di toko tidak terjual sama sekali. Mungkin karena display nya tidak ada pikir saya dulu. InsyaAllah saya yakin setelah manekin anak yang langsung saya pakaikan baju Dannis akan menghasilkan penjualan perdananya di toko minggu ini. Amin. Thank u so much ya bunda Novi :-)

TDAers....kapan mau belanja barengan ke rukonya pak Haji Alay? Hayoooooooo

Salam,
Doris Nasution
("Doris Aminah Nasution" buat teman-2 SMA 70 yang saya kepingin banget kumpul-2 lagi :-), kapan ya cerita-2 lagi dan bawa anak yaaaaa....heheh..biar seru!)
YM:dorisnst

No comments: