Pages

Saturday, June 02, 2007

Toko Shaakira in action :-)

Mumpung lagi gak punya pegawai heheh, jadinya kemaren stok opname dilakukan sendiri. Yah sekalian saja foto-2 kondisi Shaakira memasuki bulan keduanya. Hmmm..setelah dilihat-2 bagus juga yah tokoku hehehe (narsis nih :-D)...

Nah silahkan dinikmati foto-2 toko Shaakira
Koleksi jilbab rabbani & permata ada di rak paling atas dan selebihnya adalah koleksi jilbab hasil kulakan di Toko Hj. alay dan beberapa toko rekomendasi dari mbak Ines dan mas rosihan :-)

Rak gantung diisi dengan jilbab-2 berwarna warni dan di sini pelanggan bebas memegang dan langsung mencoba koleksi jilbab yang ada..jadinya puas kannnnn!!
Nah ini pintu samping toko Shaakira, di rak warna-warni nan imut itu diisi oleh stok Rabbani saja, sebenarnya tidak cukup kalau dikelompokkan berdasarkan jenis dan ukurannya berhubung raknya kecil banget :-) ...hmm memang belum optimal, insyaAllah akan terus mencoba perubahan tata letak yang lebih optimal lagi dan buat rak stok sendiri...

Hmm..hari ini mau interview pegawai lagi..alhamdulillah..mudah-2an diberikan Allah yang lebih baik lagi dari yang sebelumnya..Amin.

1 comment:

Faif Yusuf said...

hmm...shaakira emang bergaya welcome shop abis..
saya perlu ATM nih

sukses terus ...

salam
faif