Pages

Saturday, July 07, 2007

Bedah Buku Quantum Ikhlas bersama Erbe Sentanu

Alhamdulillah, setelah sekian minggu tidak bisa bergabung bersama TDA dengan acara-2nya yang dahsyat, akhirnya di minggu ini ada juga waktunya untuk ikut bergabung dan bersilaturahmi di acara Bedah Buku Quantum Ikhlas bersama sang penulis yang jadwalnya sudah super ketat "Erbe Sentanu"

Terus terang saya penasaran sekali dengan pendekatan dan kekuatan teknologi Quantum Ikhlas.
Apa sih ini? Media transformasi apa? Dan menuju perubahan seperti apa yang menjadi tujuan beliau? Yang pastinya saya seolah-2 terkena tarikan energi positif saat berusaha menyisihkan waktu yang seharusnya terjadwal untuk kulakan toko setiap sabtu untuk hadir ke acara ini. InsyaAllah bermanfaat dan membawa perubahan menuju kesempurnaan sebagai tanda kasih dan rasa syukur saya kepada-Nya.

Belajar melihat dengan hati, belajar mendengarkan kata hati dan belajar mengikuti kata hati. Ya, open minded saja dan usahakan untuk menyerap sebanyak mungkin ilmu yang akan diberikan oleh Pak Nunu (nama panggilan Pak Erbe Sentanu) ini.

Ibarat pepatah "Sekali mendayung, dua tiga pulau terlampaui". Dalam kesempatan silaturahmi ini juga saya menyempatkan untuk YM pak Faif Yusuf untuk dibawakan sampel produk SIK Clothing. Saya terus terang penasaran ingin merasakan dan melihat produk tersebut. Mudah-2an bisa dibawa sebagai produk unggulan juga di toko Shaakira. Amin. Ya intinya kalau tidak di Test & Measure kita belum bisa menyatakan bahwa produk ini tidak bisa masuk ke target market yang saya bidik. Syukurlah beliau menyanggupi untuk membawa daftar pesanan saya itu. Alhamdulillah.

Orderan via online juga sedang meningkat khususnya untuk Blus Mirzani, Jilbab Permata Type 7 dan Blus sulam tangan Azka. Mungkin dalam bulan Juli dan Agustus ini akan menjadi puncaknya orderan melalui internet. Repeat order dari beberapa pelanggan baru yang saya dapatkan melalui online juga sudah ada beberapa. Alhamdulillah. Mudah-2an itu sebagai tanda kepuasan pelayanan dari kami sehingga mereka berani order lagi. Amin, ya Allah. Saya pun sudah kontak supplier untuk Blus Mirzani, karena stok di toko sudah sangat menipis dan minta segera dikirimkan "amunisi" tambahan yang hadir di bulan Juli ini :-)

Penjualan blus di toko memang sedang naik di awal bulan ini. Mungkin orang-2 sudah mulai mencicil keperluan lebaran dari sekarang untuk menghindari harga barang yang naik tinggi jika belanja di bulan puasa.

Ohiya, YM dengan pak ryad juga membuat semangatku terpompa luar biasa. Wow..wow..omset tokonya sudah luar biasa sekali...9 digit setiap bulannya..wow..dahsyat..Dengan core bisnis yang sama dengan Shaakira (hehe lah iyalah, lah wong saya ATM (Amati, Tiru dan Modifikasi) juga dari beliau) dan jurus gabungan online dan offline, hasilnya sungguh luar biasa dan membuat adrenalin dalam diri saya bergejolak untuk berbuat lebih banyak lagi. Ayo, Doris, kamu juga bisa kok...inilah indahnya berjamaah didalam circle TDA, saling menyemangati, saling mendorong dan insyaAllah saling mensupport agar bisa maju dan menebar Rahmat Allah ke seluruh penjuru bumi ini. InsyaAllah.

Kesempatan untuk Yassir, suamiku
Hari ini juga, ada kesempatan yang hadir untuk suami saya. Dengan persiapan portofolio karya-2 nya yang tersusun rapih di sebuah folder yang presentable, sore ini rencananya dia akan mempresentasikan semuanya pada seorang calon klien peminat seni yang berencana membuka sebuah galeri. Saya yakin langkah ini juga merupakan langkah awal dalam menuju titik kesuksesan versi dirinya...Secara teori saya rasa suami saya ini sudah sangat hebat, saat ini masanya P5, "Praktek, Praktek, Praktek, Praktek, dan Praktek. Tidak ada yang tidak mungkin bisa terjadi di dunia ini. Dan pagi ini dengan dorongan semangat dari istrinya tercinta ini :-), kami berdua menggabungkan kekuatan pikiran dan berusaha menarik apa yang kami inginkan. He he...mengaplikasikan tiga langkahnya Joe Vitale dalam buku nya The Attractor Factor...secara tadi malam saya membuka-2 kembali buku tersebut...

Beberapa hasil karyanya yang saya suka dan kagumi :-D
Yassir R Malik - 2007

Yassir R Malik - 2007

Salam,
Doris Nasution
YM:dorisnst | HP:0815-860 38 678
Business Owner of "Shaakira"
Outlet Jilbab & Kerudung Pilihan
Tebet Barat, Jakarta

No comments: