Pages

Sunday, July 08, 2007

Ibu, aku pingin punya baju "mexico"

Hmm, tersenyum aku mendengarkan pernyataan Adiva, bidadari kecilku pada saat ia mengatakan "Ibu aku pingin punya baju mexico, seperti yang diva lihat di film Elmo". Bingung aku membayangkan bajunya seperti apa ya?...Akhirnya kuturuti saja tarikan tangannya yang memintaku untuk segera pergi ke depan TV dan melihat baju yang diinginkannya ada disana.

Oh seperti itu, sebuah baju berwarna merah yang terbuat dari kain yang sangat lembut dan terlihat jatuh sekali di badan seorang anak dari Mexico yang lincah menari. Dengan tali kerut yang bisa diturunkan sebatas pangkal tangan dan dengan rok yang lebar dan kelihatan megar, indah sewaktu si anak kecil itu membuat gerakan berputar. Ah indahnya baju itu. Tapi dimana ya bisa mendapatkan baju yang seperti itu, pikirku.

Akhirnya setelah muter ke Centro, di Plangi kemudian ke Matahari Blok M kutemukan juga baju yang seperti itu. Tidak berwarna merah dan berbahan halus seperti yang kita lihat di layar TV, tapi paling tidak kerutan di pangkal lengan dan rok lebarnya sudah sama seperti baju tsbt.
Adiva senang sekali menggunakan baju barunya :-) dan aku pun sempat mengabadikan dirinya dengan baju Mexiconya itu.

Adiva dengan baju keinginan "mexico" nya

No comments: