Pages

Tuesday, July 03, 2007

Reseller Jilbab Permata dari Samarinda

Alhamdulillah, tercatat sudah 5 orang reseller Jilbab Permata yang terdaftar di toko Shaakira. Yang kelima ini berasal dari Samarinda. Paket sampel pun sudah dikirim kemaren sore. Lengkap dengan katalog koleksi warna-warna type 6 dari Jilbab Permata yang baru saja saya dapatkan di kantor pusatnya.

Dari awal mendaftar menjadi agen, saya memang sudah meminta katalog lengkap warna dari type 6 jilbab permata, karena produk tersebut adalah produk yang paling laris. Akhirnya dalam waktu 2 bulan hal itu terwujud. Langsung saya beli beberapa buku katalog warna tersebut sebagai persediaan untuk dikirimkan kepada reseller-2 toko Shaakira yang sudah lebih dulu belanja paket sampel. Mungkin saja mereka tertarik.

Sewaktu belanja terakhir di kantor pusatnya, saya melihat banyak sekali corak type 17 yang baru-2 dan akhirnya saya putuskan untuk ambil masing-2 satu buah dari setiap motif dan dipadankan dengan gamis/abaya/jubah yang memang sekarang ini juga diproduksi oleh Jilbab Permata. Untuk melihat lebih jelasnya silahkan lihat di blog ini.

Terbuka lebar kesempatan untuk menjadi reseller jilbab permata melalui toko "Shaakira" dan eksplorasi lebih lanjut tentang peluang, produk dan dukungan pemasarannya melalui blog resmi toko yaitu . Segeralah menjadi pemain dan raih kesempatan mendapatkan rizki melalui perniagaan.

Salam,
Doris Nasution
YM: dorisnst | dorisnst@yahoo.com
Business Owner of "Shaakira"
Outlet Jilbab & Kerudung Pilihan

No comments: