Pages

Friday, July 13, 2007

Perjalanan demi perjalanan [ACTION]

Wuah sudah lama tidak posting di blog, banyak sekali yang ingin diceritakan nih sebenarnya ;-)
dan berhubung sudah hari Jumat, hari santai sedunia he he, akhirnya pagi-pagi di tempat kerja langsung mojok untuk sharing.

Hmm tentang bisnis dulu kali ya...toko jilbab Shaakira alhamdulillah naik-turun masih tetap ada setiap harinya, tapi alhamdulillah tidak pernah kosong. Untuk akselerasi, saya pun sudah mulai memboyong beberapa produk pilihan seperti zoya dan jilbab permata ke tempat bekerja. Syukurnya laris manis tanjung kimpul ;-) he he, dan yang penting bayaran cash. Tidak semua produk di toko saya bawa, hanya yang sesuai dengan selera pasar di kantor saja dan sedikit-sedikit deklarasi kepada teman-teman bahwa saya sedang memulai bisnis dengan membuka toko jilbab di dekat rumah. Dan ada beberapa dari teman kantor sudah berencana untuk mampir ke toko. Senangnya. :-D

Kemudian blog bisnis lainnya seperti Blog Shaakira dan Grosir Busana Muslim pun sudah saya update dengan beberapa produk baru yang demandnya sangat tinggi di toko. Saat ini yang paling cepat perputarannya berdasarkan urutannya adalah Topi Bunga Kika Cantik, Jilbab Zoya, Jilbab Mutiara Simple Samping, Blus Sulam Azka, Blus Mirzani.

Terus tentang perjalanan suami dengan dunia seninya, alhamdulillah sudah mulai dibuka kan networking yang lebih tinggi lagi dengan membuat dirinya tidak lagi berada dalam situasi aman. Bertemu kembali dengan beberapa teman kuliahnya yg bisa dijadikan mentor bahkan yang usianya juga lebih muda darinya pun bisa membukakan mata dan kepalanya dan mungkin saja mengharuskan dia untuk mendefinisikan ulang mimpi-2nya ;-)

Akibatnya sudah beberapa hari ini, dia kelihatan capek sekali dan selalu tidur lebih cepat dari biasanya. Mungkin karena sewaktu brainstorming dengan idola-2 atau mentor-2 nya pikiran dan energinya terkuras begitu hebatnya. Alhamdulillah lagi-lagi saya bersyukur karena di tahun ini kami sepakat untuk ACTION dan melalui perjalanan demi perjalanan yang kami pilih dengan satu tujuan yang sama yaitu mencari kebahagiaan. Amin Ya Rabb.

Senangnya di akhir hari kami, ketika dalam perjalanan pulang menuju rumah, kami berdua saling bercerita apa saja yang kami lalui sepanjang hari di tempat kerja masing-2. Senang. Gembira. Belajar. Bahagia. Saling Curhat. Syukur. Semuanya membuat perasaan kami lengkap sudah. Indahnya tahun 2007 ini pikir saya. Alangkah lebih indah lagi dengan melihat impian saya untuk memajukan diri pun terwujud di akhir tahun ini. InsyaAllah.

Minggu depan, tepatnya hari Senin Diva sudah mulai masuk SD. Itu hari pertamanya. Dan karena di tempat kerja saya ada kunjungan audit dari kantor pusat, akhirnya di putuskan sang ayah yang akan menemani princess kesayangannya di hari yang sangat bersejarah itu.

Hmm, siang ini mau mampir ke tempatnya pak Haji Ali lagi, pingin lihat koleksi-2 Zoya yang terbaru (mudah-2an sudah ada lagi).

Laporan ke tempatnya pak Haji Ali tadi siang ;-)
Suatu prestasi sendiri bagi saya hari ini, karena belum pernah saya kembali ke kantor tepat pada waktunya sehabis waktu "kulakan maksa" yang rutin dilakukan setiap hari Jumat. Biasanya waktu kulakan molor hingga jam 2.30 siang ;-(, padahal istirahatnya hanya hingga jam 2 saja.

Tapi siang tadi saya sudah tiba di kantor jam 1.58...hmm..senang sekali rasanya ;-)

Memang saya berusaha fokus tadi siang hanya dengan belanja ke tempat blus langganan dan toko jilbab pak Hj. Ali saja. Hebat, kekuatan fokus terbukti lagi. Pilih sana pilih sini, bayar dan minta barang belanjaan disimpan dulu saja, karena saya harus balik ke kantor dengan tukang ojek setia he he...membuat waktu bermain bersama Adiva besok menjadi lebih panjang. Biar praktis memang saya selalu menggunakan ojek jika kulakan hari Jumat.

Pingin tau detil kulakan maksanya :-) he he
12.10 Sudah menunggu bus di depan kantor TDB
12.40 Sudah sampai di toko blus langganan
13.00 Sudah jalan menuju toko jilbabnya pak Haji Ali, pilih-2 jilbab..wow barangnya banyak sekali deh..sampe pusing...
13.35 Menuju ruko MSG mau ketemu pak haji, sayang beliau tidak ada
13.40 Sudah nawar ojek
13.58 Sudah duduk manis di depan komputer sambil senyum-2 sendiri merasa menang karena kali ini on time gitu loh..

Nah, besok hari Sabtu pagi jam 7 meluncur kesana untuk jemput barang dan relabelling lagi. Baru kemudian dropping di toko dan bisa main Trampoline di Mal Artha Gading sama Adiva..Yippe...

Bersyukur karena bisa diberi kesempatan untuk membagi waktu dengan baik dan cermat.
Terima kasih ya Allah.


Salam,
Doris Nasution
YM: dorisnst | 0815-860 38 678

No comments: