Pages

Saturday, August 11, 2007

Bertanggung jawab atas bisnis sendiri

Ya, itu jawabannya! Saya memutuskan untuk memberikan fokus dan usaha 100% atas bisnis saya sendiri dan kemudian pasrah akan hasilnya, karena ada Allah yang lebih tahu mana yang terbaik bagi hambanya.

Harus bikin jadwal harian untuk mengurus keluarga, doing online biz dan manage/control offline biz on daily basis. Rooster harian. Wow, harus itu.

Ini bisnis saya, ini hidup saya, ini pilihan saya. Jadi harus konsiten dong ya menjalaninya, dan tidak ada yang harus disalah-2kan dong, kaya' anak kecil saja ;-). Kalau keputusan sudah diambil, benar, salah, untung, rugi, hasilnya tidak tahu kan, hanya prediksi, harapan, proses berdialog terus dengan Allah karena Dia yang paling tahu dan pastinya tetap semangat, usaha terus dan bertekad baja. Jadikan bisnis ini sebagai ladang amal dan ibadah kita kepada-Nya. InsyaAlllah.

Misi toko "Shaakira" yang sudah dideklarasikan sewaktu sharing di RM Wong Solo adalah:
1. Menjadi trend-setter keperluan muslimah yang up-to-date dan syar-' di Jakarta Selatan
2. Memberikan servis yang terbaik, fokus dan konsisten bagi semua customer
3. Menjadi yang terdepan dalam servis (jam operasi yang berbeda dgn sekitar, pilihan produk yang sesuai dengan target, proaktif menghubungi customer prioritas, dan kenyamanan dan pelayanan selama di toko).

Shaakira bukan bisnis biasa yang pasif dan menunggu calon pelanggan datang. Kami yang akan proaktif menjemput pelanggan, insyaAllah. This is serious business and will exist and be ahead for more than one hundred years ;-)...Amin.

Apakah kamu bersemangat pagi ini? Yaaaaaaaaa....and be positive always.

Salam,
Doris Nasution
Owner, "Shaakira"
Outlet Jilbab & Kerudung Pilihan
YM:dorisnst | 0815-86038678

n

1 comment:

Yassir said...

a hundred year even more,.. i love it
dan terus semangat...



yassir