Pages

Tuesday, August 14, 2007

Hidup dengan MIMPI saya sendiri

Hmm, tiba-tba saja pingin cerita tentang mimpi atas kehidupan saya sendiri. Dan teringat kata-katanya Adam Khoo di buku "Master Your Mind Design Your Destiny" untuk menggunakan visualisasi. Sebenarnya saat ini saya sedang bermimpi melihat outlet Shaakira mencapai hasil yang saya inginkan walaupun baru di dalam pikiran saya saja. Yah lebih baik kan sebelum melihat hasil sebenarnya nanti, saya lihat dulu saja gambar-2 yang menarik, berwarna, penuh dengan keberhasilan dan kesuksesan di pikiran ini ;-)

Intinya Nothing is Impossible dan saya ingin hidup diatas mimpi-mimpi saya sendiri dan melakukan action/tindakan terhadapnya. Karena apapun yang saya yakini dan inginkan akan terwujud menjadi kenyataan. InsyaAllah.

Salam,
Doris Nasution
Owner, "Shaakira" outlet jilbab & kerudung pilihan
Tebet Barat, Jakarta

No comments: