Pages

Saturday, August 25, 2007

Kritikan Berhadiah

Alhamdulilllah, kemaren saya menerima kritikan langsung dari repeat customer yang berada nun jauh di PJ..hehe..walaupun via YM saya bisa menangkap esensi keluhan customer saya ini.

Be open minded saja dan jujur saya senang di kritik seperti itu. Berarti saya masih punya kesempatan untuk improve lagi. Langsung saya catat apa keluhannya yang insyaAllah akan segera saya perbaiki dimulai awal bulan depan.

Penasaran ingin tahu apa kritikannya ? Baiklah saya bagi saja di blog ini ya.

Satu
Pedagang online koq jarang sekali online? Sehingga customer sulit sekali untuk berhubungan dengan saya. Kalau lewat sms kan terbatas dan mahal juga.

Dua
Koleksi produk di web/blog tidak sering di update.
Sehingga customer kalau mau belanja dengan saya harus merefer web orang lain
yang up-to-date dan lebih informatif.

Saya benar-2 berterima kasih atas kritikan yang membangun seperti diatas. Dan berkomitmen untuk merubah dan memperbaikinya. Dalam pengiriman barang kali ini saya selipkan 1 buah bonus sebagai rasa terima kasih saya atas kritikannya. Semoga customer saya ini puas.

Salam,
Doris Nasution
Owner, "Shaakira"
Outlet Jilbab & Kerudung Pilihan
Tebet - Barat, Jakarta Selatan
YM:dorisnst | HP:0815-860 38678

NB1: Omset di toko 2 hari ini spectakuler sekali. Dan pesanan-2 untuk persiapan lebaran sudah mulai mengalir. Dana yang ada juga langsung dikonversi menjadi barang. Saya pun sibuk menghubungi supplier via sms dan telpon untuk segera mengirimkan barang. Alhamdulillah.

NB2: Saat ini saya sangat menikmati minggu terakhir untuk saya memberikan kontribusi di tempat kerja. Riang sekali rasanya. Enjoy gitu. Setiap ada pekerjaan yang masuk atau problem yang harus di handle langsung saya forward ke successor saya. Dealnya sudah sejak 2 minggu yang lalu, saya tidak lagi melakukan troubleshooting semua pekerjaan yang saat ini ditangani dan langsung mendampingi rekan kerja yang akan melanjutkan kerja saya nanti untuk melakukan troubleshooting langsung.

NB3: Hari ini rapat pengurus di SDN Percontohan 15 untuk membicarakan hasil evaluasi belajar kelas I di bulan pertama mereka. Wuah, mesti seru dan hangat, terpaksa jadwal kulakan ke tempat Pak Haji Alay mundur ke jam 12 siang. Ya sudahlah, tetap harus berangkat, lagipula saya ada hal yang harus dibahas dengan Deris hari ini. InsyaAllah jadi dan terwujud.

No comments: