Pages

Wednesday, August 15, 2007

Pindah kerja di/dari rumah

Hari ini saya tidak masuk kantor, karena Adiva sedang panas badannya. Alhamdulillah sudah berangsur baik. Saya pun terpikir sebentar lagi akan tiba waktunya saya untuk pindah kerja di/dari rumah ;-), dan saya tanya Adiva "Will you be happy when I stay and work at home? so then I can see you coming from school and take nap together..", Yes, she answered with starring at her eyes. Saya pun tersenyum gembira dan merasa puas di hati ini. Syukurlah anakku, sebentar lagi ibu akan mendampingimu menjalani proses belajar di sekolah dasar sebagai bekal yang mendasari kehidupanmu nanti. Belajar menghormati guru, menyayangi teman, bertahan dan menyesuaikan diri di lingkungan yang baru dan yang pasti menggapai cita-cita dan impianmu dikala besar nanti.

Hmm, kata-kata yang halus dan paling tepat bukanlah "Berhenti bekerja"...tapi pindah kerja di/dari rumah dan mengurusi usaha saya sendiri. Itulah yang paling tepat menggambarkan keputusanku saat ini. Aktualisasi diri tetap bisa di berikan melalui "Shaakira", disana saya bisa belajar memberikan masterpiece-masterpiece usaha saya seutuhnya dan tidak bisa lupa panggilan untuk melayani keluarga harus menjadi motivasi yang sesungguhnya :-)

Pagi ini pun ketika bebenah dan tidak sengaja saya menemukan dream book tahun 2007 (ini saya pelajari dari Ratu Salon TDA-mbak Yulia) ditumpukan buku-2 kecil lainnya. Saya buka dan baca kembali setiap tulisan tangan yang pernah saya tulis disana. Eh lucu dan takjub, banyak keinginan yang tertulis disana bahkan sudah terwujud sebelum batas waktunya tiba. It's miracle, though.

Pada tgl 01.03.07 saya menulis, "pada akhirnya impian saya untuk kerja ke rumah telah terwujud. Dan saya sangat menikmati kebebasan yang saya raih dalam hal waktu, hubungan dengan keluarga yang lebih berkualitas, dan selalu merasa berkelimpahan/berkecukupan oleh kasih sayang Allah. Dan saya pun bersyukur atas segala nikmat yang diberikan-Nya.

Pada tanggal 01.08.07, keputusan sudah bulat diambil setelah proses bolak-balik bertanya kepada diri sendiri dan berbicara kepada-Nya. Akhirnya mantap dong. Alhamdulillah prosesnya dimudahkan dan mendapat restu dari keluarga inti...

So, akhirnya saya akan memulai untuk pindah kerja di/dari rumah pada awal bulan depan dan menyambut datangnya Ramadhan di tahun ini dengan lebih baik..sangat baik..yang paling baik ever in my life. Mari, kita meraih kemerdekaan atas diri kita dengan penuh tanggung jawab.


Salam,
Doris Nasution
Owner, "Shaakira"
Outlet Jilbab & Kerudung Pilihan
Tebet Barat, Jakarta
YM:dorisnst | 0815-860 38 678

No comments: