Pages

Friday, August 17, 2007

Silaturahmi ahhh

Mumpung lagi males-malesan dirumah, saya sudah online sejak pagi :-), jadi teringat dengan slide-2 yang dipakai sewaktu sharing di workshop peritel beberapa minggu yang lalu. Langsung saja saya download dari Gmail dan ditelaah kembali. Dan pastinya ditulis lagi disini.

Eh, sambil belajar, orderan online pun masuk, alhamdulillah. Sudah repeat order dari beberapa pelanggan yang YM an dengan saya pagi ini. Amin Ya Rabb.

Rencananya weekend ini juga pingin silaturahmi ke tempatnya pak teguh dan mbak Tina dengan Zoya-nya di Cempaka Mas, dan juga pingin mampir ke tempatnya Pak Rosihan dan mbak Inez, insyaAllah. Mudah-mudahan saja ada tawaran menarik buat "Shaakira" disana. Amin.

Outlet zoya milik Pak Teguh & Mbak Tina
Luar biasa, salut dengan displaynya yang menarik dan semangat juangnya pasutri yang masih sangat-sangat muda ini. Mendengarkan apa yang disampaikan oleh mereka berdua membuat saya dan Yassir geleng-geleng kepala tanda kami sangat terkesan dengan langkah-langkah yang telah diambil. Darah kami berdesir, dada ini berdegup kencang dan saya pun sempat keliyengan hehe dan membutuhkan segelas air aqua, setelah mendengarkan "dengan hati" action yang diceritakan oleh mbak Tina. Wow, super dahsyat. Memang TDAers harus sangat mantap dan serius menjalankan dan mengembangkan impian-2 bisnisnya..bukan TDA kalau mencla mencle bingung maunya apa hehe...Tidaklah, saya pun dulu melewati masa-masa kebingungan alias mencla mencle luar biasa selama 1.5 tahun untuk memutuskan mau mencoba bisnis apa. Yang pasti perasaan takut rugi sangat mendominasi waktu itu. Intinya semua perlu proses, terutama proses mengenali kemampuan diri kita sendiri.

Belajar di outlet Zoya terus terbawa dalam pikiranku selama perjalanan pulang. Alhamdulillah silaturahmi kali ini lagi-lagi menambah ilmu-ilmu kami. Mudah-2an ada yang bisa kami praktekkan dari sana.

Salam luar biasa untuk Pak Teguh dan Mbak Tina, semoga usahanya sukses dan impiannya menjadi eksportir produk bisa terwujud bersama dengan TDA. Amin

Salam,
Doris Nasution
Owner, "Shaakira"
Outlet Jilbab & Kerudung Pilihan
Tebet Barat, Jakarta-Selatan
YM:dorisnst | HP: 0815-86038678

No comments: