Pages

Thursday, September 13, 2007

Bulan Penuh Berkah Telah Tiba

Alhamdulillah, hari pertama puasa sudah tiba. Setelah sahur dan sholat subuh saya pun memutuskan untuk menulis postingan pertama di bulan Ramadhan ini. Yassir dan Adiva sudah kembali ke kamar dan melanjutkan tidur pulasnya, saya pun dengan tenang bisa berbagi denganmenulis blog ;-)

Dalam doa saya sesudah sholat subuh tadi, saya mengucapkan syukur yang tak terhingga atas segala keberlimpahan ini dan memohon ampunan kepada-Nya dan agar diberi kesempatan untuk melakukan ibadah yang lebih baik lagi dari ramadhan tahun lalu. Ah Doris, kenapa doa kamu yang seharusnya hanya kamu sampaikan kepada-Nya diceritakan disini? Bukankah cukup diceritakan kepada Allah dalam sujud dan dalam suasana hening ketika kamu mendirikan sholatmu? Ya mungkin seharusnya seperti itu, tapi saya ingin cerita-cerita yang saya posting disini bisa menjadi catatan perjalanan seorang Doris Nasution, seorang hamba Allah yang terus berjuang yang tak mengenal putus asa ;-), bahwa tidak ada yang tidak mungkin bisa dicapai jika kita terus berusaha dan bergantung kepada-Nya semata, memohon perlindungan dan kemudahan dari-Nya.

Dalam buku harian offline saya ;-) hehe, saya pun terus menuliskan pencapaian ibadah yang ingin saya dapatkan dibulan suci ini. Perubahan-2 menuju yang lebih baik lagi setiap harinya. Saya ingin menjalani puasa dengan iman dan mengharap ampunan dan pahala dari Allah SWT semata.

Semoga kita semua mendapatkan pahala puasa dari Allah dan mendapatkan ampunan atas dosa-dosa kita yang telah lalu. Amin.

Salam,
Doris Nasution
Owner, "Shaakira"
Outlet Jilbab & Kerudung Pilihan
Tebet Barat, Jakarta Selatan
YM:dorisnst | HP:0815-86038678

NB1: Alhamdulillah, di malam tarawih pertama, semalam, toko kami masih dalam lindungan Allah SWT dari niat kurang baik pelanggan baru yang bermaksud memborong hampir 1/3 isi toko dengan menggunakan cara pembayaran yang tidak lazim dan berniat untuk membawa barang tersebut dengan memberikan secarik kertas yang menurutnya dapat dicairkan pada keesokan harinya. Saya mencium sesuatu yang aneh disana dan meminta orang tersebut untuk melakukan pembayaran secara transfer saja, ada uang ada barang, begitu jawab saya.

Tanpa izin dan kuasa Allah tidak mungkin kami masih dalam lindungan-Nya dan berhasil menggagalkan niat yang kurang baik tersebut. Hal itu pun membuat saya semakin waspada terhadap segala kemungkinan dan bergantung sepenuhnya kepada Allah semata. Agar dimudahkan dan dijaga dari keinginan dan maksud yang tidak baik. Semoga hal ini bisa menjadi pembelajaran bagi kita semua. Amin.

Saya pun bersyukur diberikan pengalaman seperti ini di awal bulan ramadhan dan insyaAllah hal ini akan membuat kami semua terus terjaga dan waspada terhadap segala kemungkinan yang akan kami hadapi nanti dan senantiasa memohon perlindungan hanya kepada Allah semata.

NB2: Brosur kami yang pertama sudah jadi. Alhamdulillah dimudahkan dalam pencetakannya. Dengan kualitas yang bagus dan harga nya murah brosur outlet Shaakira telah saya bagikan di area sekitar outlet. Warna yang mencolok dan menarik perhatian membuat brosur tersebut tidak langsung dibuang (paling tidak yang terlihat oleh saya) oleh penerimanya. Saya pun turut membagikan brosur-2 tersebut dan walaupun pada awalnya saya malu ketika membagikannya, tak sampai 10 menit saya pun sudah bisa menikmati rasa enjoy ketika memilih target orang yang ingin saya berikan brosur. Saya rekomendasikan teman-2 untuk menggunakan jasa Faisal & Mutia untuk mencetak dan mungkin juga mengoptimalkan setting brosur di 0815-9982919 atau 021-93801870. Passwordnya : Doris. hahaha...yang ini saya becanda yah!

Pagi ini saya menggunakan jasa loper koran untuk meluaskan lagi distribusi brosur di luar area saya. Seperti di Tebet Mas, Tebet Timur bahkan kalau bisa hingga Kalibata dan Duren Sawit. InsyaAllah.

No comments: