Pages

Wednesday, September 05, 2007

Create repeat business

Kapan saya bisa menciptakan lanjutan dari bisnis yang sedang saya jalani saat ini dan mengembangkannya dengan alasan karena saya melakukan hal yang saya sukai?. Intuisi saya berkata mungkin terjadi, entah bagaimana caranya nanti. Saya berfikir cepat saja dan tidak ingin detil, karena mungkin itu bisa memberatkan langkah-langkah saya untuk mewujudkan mimpi yang berikutnya. Karena dengan berfikir saya bisa membuka toko yang ke-2 saja sudah membuat saya menang satu langkah lagi ;-), pasti bisa menjadi nyata entah kapan waktunya.

Karena menciptakan suatu target akan membuat suasana kepepet apalagi kalau modal usahanya diperoleh dari ngutang KTA. Mau tidak mau, setiap hari harus bertindak dan berusaha mencapai target yang telah disebutkan. Supaya cukup membayar kewajiban dan bahkan berlebih untuk menikmati hidup dan berbagi dengan sesama.

Hari ini bangun pagi dengan semangat dan berharap apa yang akan dikerjakan sepanjang hari bisa bermanfaat sejalan dengan impian membuat lanjutan dari Outlet Shaakira. InsyaAllah.

Never give up. Never back down. Never Lose Faith. Believe in GOD, all things are POSSIBLE.

Salam,
Doris Nasution
Owner, "Shaakira"
Outlet Jilbab & Kerudung Pilihan
Tebet Barat, Jakarta-Selatan
YM:dorisnst | HP:0815-86038678

No comments: