Pages

Monday, September 03, 2007

Kunjungan Business Owner : Mukena Lukis KALIMAH

Alhamdulillah, yang ditunggu-2 dan ditarik-2 untuk datang ke Outlet Shaakira, sang pemilik bisnis Mukena Lukis KALIMAH dan sang pelukisnya juga turut hadir kemaren di outlet kami. Isdak (Inspeksi mendadak-red) katanya. :-), padahal kunjungan kali ini terkesan istimewa sekali karena memang sudah saya harapkan dari dulu. Sambil menyelam minum air, kata pepatah. Kunjungan kali ini pun berbuah karena sekalian dropping beberapa potong mukena lukis dan tutup tangan.

Sambil berbicara, satu buah mukena lukis anak yang dibawa pun terjual :-D, senangnya..Alhamdulillah Ya Rabb. Sang pemilik usaha pun tersenyum penuh arti.

Melayang ingatan saya ke pameran ITAF 2006 di PRJ, Kemayoran tahun lalu. Selama 4 hari saya menunggui stand KALIMAH sambil belajar menghadapi peserta yang hadir dari berbagai negara. Ada Singapura dan seorang Afrika yang tinggal di London yang sempat saya berkomunikasi sejak saat itu. Tapi belum terjadi transaksi hingga saat ini. Tidak apa-2, anggap saja sebagai ajang latihan.

Sudah hampir setahun, pikir saya melayang ke langkah berani saya dulu untuk mendaftar sebagai marketing agent produk tersebut. Tidak disangka pinangan itu dulu bersambut dengan baik, dan alhamdulillah saya dipercaya untuk membawa produk tersebut ke ajang pameran tingkat international...Tanpa modal serupiah pun. Pemilik bisnis percaya pada saya. Dan saya pun berjanji dan berusaha untuk amanah. InsyaAllah.

Menjadi peserta juga terwujud karena TDA. Dan kenekatan mendaftar menjadi salah satu peserta pameran terbayar sudah. Tak kurang dari satu tahun, hari ini saya sedang menikmati kemerdekaan mengurusi bisnis saya sendiri. Di rumah. Indah sekali rasanya :-) dan sungguh ini tidak pernah terbayang saat itu...

Senangnya saya karena kehadiran Shaakira terus mendapatkan suntikan semangat dari semuanya, bahkan hingga dari supplier-2nya. Saya berharap nanti sang pemilik bisnis Jilbab Permata dan rabbani pun berkenan hadir di outlet mungil ini. Amin. Mudah-2an terwujud :-)..ah Doris kamu sudah mulai neko-2 ya mimpinya hehe...

Pagi ini dimulai dengan ceria, semangat dan penuh rasa syukur atas keberlimpahan yang saya dapatkan. Sambil menunggu Diva pulang sekolah, saya pun sibuk mengupdate blog, memperbaiki gambar blus-2 Mirzani yang akan datang besok yang akan saya upload semua pagi ini...

Terima kasih ya Rabb, atas nikmat dan karunia-Mu, hari ini saya siap untuk belajar dan terus belajar memperbaiki diri. Izinkan usaha kami ini bisa memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi yang terlibat didalamnya dan lingkungan sekitarnya.

Izinkan Shaakira membiayai kami untuk pergi ke tanah sucimu ya Allah. Amin.

Salam,
Doris Nasution
Owner, "Shaakira"
Outlet Jilbab & Kerudung Pilihan
Tebet Barat, Jakarta Selatan
YM:dorisnst | HP:0815-86038678

NB: Ada 2 stasiun TV dan juga majalah yang sudah menghubungi saya untuk meliput tentang KALIMAH. Alhamdulillah. Saya pun langsung meneruskan kepada sang pemilik bisnis ini, rekan bisnis saya, ibu X dan ibu Y. Hehe, maaf ya masih rahasia. Harapan saya ini juga akan meleverage bisnis KALIMAH menjadi lebih maju dan berkembang lagi. Amin. Dan kembali memantapkan hati sang pemilik bisnis untuk mengambil keputusan yang mutlak diantara 2 pilihan yang ditangani saat ini.

No comments: