Pages

Friday, September 21, 2007

Nasi Tumpeng Menyambut Hari Kemerdekaan Seorang Doris Nasution

Hehe, mbak Yuni sempat saja mengabadikan nasi tumpeng yang saya pesan dalam rangka menyambut hari kemerdekaan saya. Coba lihat gambarnya di blog ibu yuni, pengusaha kuliner yang sedang beranjak naik. Jangan kuatir, servis, pelayanan dan terutamanya rasanya sangat memuaskan.

Ya tepatnya, pada tanggal 31 Agustus 2007 saya memutuskan untuk bertanggungjawab 100% atas usaha saya dan ingin menciptakan kebahagiaan hidup dengan menggunakan kendaraan Shaakira sebagai alat yang saya gerakkan bersama suami dan team.

Doakan langkah-langkah saya terus bergulir dengan yakin dan percaya bahwa dengan bergantung kepada Allah sematalah saya bisa terus berjalan menikmati kehidupan ini dan menabung untuk kehidupan sesudahnya nanti. Amin.

Salam,
Doris Nasution
Owner, "Shaakira"
Outlet Jilbab & Kerudung Pilihan
Tebet Barat, Jak-Sel
YM:dorisnst | HP:0815-86038678

No comments: