Pages

Monday, September 10, 2007

Pengoptimalan space di toko

Kemaren, hari minggu, saat yang tepat untuk mengoptimalkan ruang pajang di toko. Saya pun memanggil tukang langganan ke toko untuk melakukan beberapa perubahan minor. Lumayan dengan perubahan itu ada tempat lagi untuk memajang blus-2 yang ada. Terus dikemanain dong jilbab-2nya? hehe, sesuai dari masukan beberapa senior yang hadir...sekarang kerudung-2 itu saya pajang di rak lemari tempat menyimpan gulungan rolling door. Lumayan jadi rame dan juga tambah gelap tokonya. Hehe...

Kesimpulannya, mesti tambah rumah lampu lagi atau menaikkan watt lampunya, supaya cukup cahayanya. Terus rencana untuk pasang 1 kipas angin juga akan segera diwujudkan. Jadi kalau nanti rame banget, tidak terlalu panas ruangannya. Juga memasang kaca pengawas di sudut-2 ruangan, sehingga nanti kasir dari mejanya bisa mengawasi pelanggan dengan lebih cermat.

Detektor uang palsu juga kelihatannya harus disiapkan. masih mencari tempat yang paling murah untuk alat tersebut hehe :-) maklum tight budget nih.

Tambahan hanger juga diperlukan, tempat untuk menggantung baju di ruangan ganti dan sebuah kaca kecil yang selalu diminta pelanggan untuk disediakan juga diadakan.

Alhamdulillah, outlet Shaakira terus bergerak. Rencananya beberapa pot tanaman juga akan saya sediakan di pintu samping outlet agar terlihat lebih warmy lagi.

Salam,
Doris Nasution
Owner, "Shaakira"
Outlet Jilbab & Kerudung Pilihan
Tebet Barat, Jakarta-Selatan
YM:dorisnst| HP: 0815-86038678

No comments: